Ormas Forkabi Gelar Sunatan Massal Dan Santunan Anak Yatim di Jatiasih. -->

Header Menu

Advertisement

Ormas Forkabi Gelar Sunatan Massal Dan Santunan Anak Yatim di Jatiasih.

Admin
Minggu



Gibasnews - Organisasi masyarakat forum komunikasi anak Betawi (forkabi) DPC Jatiasih mengadakan sunatan masal dan santunan anak yatim, minggu 29 Oktober 2023.


bekerja sama dengan Kusuma Bangsa dan rumah sakit Kartika Husada. Kegiatan ini pun di hadiri ketua DPD forkabi, Ketua umum kusuma bangsa ,management dari rumah sakit Kartika Husada, tokoh masyarakat dan pemuda Jatiasih,nampak hadir dalam kegiatan ini.


Ketua forkabi DPC Jatiasih bang edoy mengatakan,kegiatan ini dapat terlaksana bekerja sama dengan rumah sakit Kartika Husada dan Kusuma Bangsa.


"Kami selalu bersenergi untuk membantu masyarakat dalam bidang kesehatan. Alhamdulillah kerjasama kami sudah berjalan dua tahun, dan selalu membantu masyarakat," Ucap Bang Edoy


"Insya Allah kegiatan ini akan terus kami lakukan. kami sangat mengapresiasi atas kerjasama ini dan kamipun akan terus membantu masyarakat jati asih dalam bidang kesehatan," Tambah Bang Edoy


Bukan cuma sunatan masal dan santunan anak yatim saja.dalam bidang kesehatan pun kami akan bantu masyarakat yang terkendala mengenai administrasi, insya Allah kami akan bantu.


Disela sela kegiatan ketua umum Kusuma bangsa ibu Linda mengatakan ,Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar.


"Selama ini kami berdiri sudah sebelas tahun dan kami akan mendampingi masyarakat yang terkendala dalam bidang kesehatan, dan kami pun akan mendampingi masyarakat dirumah sakit yang terkendala administrasi. bukan cuma masyarakat Jatiasih yang kami bantu.seluruh masyarakat indonesia akan kami bantu," Ungkap ketua umum Kusuma bangsa ibu Linda. (Suink)