Wulan Yuliana Caleg DPRD Kota Cimahi Dari Partai Hanura Siap Bangun Kota Cimahi -->

Header Menu

Advertisement

Wulan Yuliana Caleg DPRD Kota Cimahi Dari Partai Hanura Siap Bangun Kota Cimahi

Pandi
Kamis


Wulan Yuliana Caleg DPRD Kota Cimahi Dari Partai Hanura

GIBASNEWS, CIMAHI- Wulan Yuliana seorang kader dari Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat ) mencalokan diri sebagai Caĺeg DPRD Kota Cimahi Dapil 6 Padasuka, Setiamanah, Cimahi dengan nomor urut 1. Sosok perempuan yang tangguh penuh dengan inovativ dan kreatip amanah hanya untuk membangun masyarakat di Kota Cimahi Jawa Barat.


Bukan hanya itu saja, banyak kegiatan sosial selama ini di Kota Cimahi terutama di Bidang Kesehatan, Pendidikan dan Sosial dengan tulus ihklas melayani dengan baik dan hingga terjun langsung kelapangan.


Selain itu, Pendidikan gratis bagi masyarakat yang kurang beruntung dia bantu bayar sendiri seperti, ijazah yang  belum di ambil, kemudian  yang mau masuk pesantren Darul Hamid gratis mulai dari SD, SMP, SMA sampai ke jenjang Universitas.


"Yang jelas, bagi masyarakat yang membutuhkan air bersih di wilayah RW10,RW 6  dan RW 14 Keluraham Padasuka Kota Cimahi diper silakan dan diberikan fasilitas, "ungkap Wulan Yuliana kepada gibasnwes.com.


Diketahui, masyarakat sekitar merasa bahagia diberikan fasilitas air di beberapa RW diwilayah tersebut. Selain memberikan fasilitas air bersih dirinya juga memiliki anak asuh yatim piatu sebanyak 110 orang di wilayah Lewigajah serta memberikan santunam setiap bulan kepada yatim piatu sebanyak 22 orang  d Kelurahan Padasuka, Setiamanah dan Kelurahan Cimahi.