Tri Adhianto Sambut Api Obor Perjuangan dari Mrapen -->

Header Menu

Advertisement

Tri Adhianto Sambut Api Obor Perjuangan dari Mrapen

Admin
Kamis


GIBASNEWS, KOTA BEKASI - DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi menerima atlet pembawa obor api abadi Mrapen dalam rangka menyambut Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V yang akan diselenggarakan pada 24 s.d 26 Mei 2025.


Obor Api Abadi Mrapen ini diterima langsung Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Bakal Calon Walikota Bekasi Tri Adhianto, Kamis (23/05/24)


Dalam sambutannya, Tri Adhianto menjelaskan saat ini ada 30 yang singgah di kantor partainya tersebut. Selain itu, para atlet pun turut dikawal oleh para pesepeda dan atlet dari Kota Bekasi.


"Suatu kebanggaan DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi mendapatkan kesempatan menerima pelari yang sudah berangkat sejak hari minggu yang lalu dari Mrapen yaitu api abadi," ucapnya.


Usai singgah di Kota Bekasi, Tri Adhianto mengatakan bahwa para pelari tersebut akan melanjutkan perjalanan melalui DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur dan selanjutnya menuju lokasi Rakernas PDI Perjuangan yang berlangsung di Ancol, Jakarta Utara.


Lebih lanjut dirinya pun menyatakan bahwa DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi wajib hadir di agenda Rakernas yang diadakan DPP PDI Perjuangan.


"Wajib hadir, kami akan memberangkatkan 2 bus untuk khusus hadir di agenda tersebut," tutupnya.