Lagi, Ormas Gibas Berikan Penghargaan Dewan Pembina Cinta Damai -->

Header Menu

Advertisement

Lagi, Ormas Gibas Berikan Penghargaan Dewan Pembina Cinta Damai

Admin
Senin

Pemberiaan Penghargaan Dewan Pembina Ormas Cinta Damai
Bekasi, Gibasnews.com – Guna menjalin sinegritas sesama anggota, Organisasi Ma­syarakat (Ormas) Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Resort Kota Bekasi lakukan acara buka bersama (bukber), bertempat di Restoran Simpang Raya Senin, (20/05/19).
Acara ini juga diselingi pembacaan ikrar Ormas Gibas Resort Kota Bekasi pasca pemilu serentak 2019 serta pemberiaan penghargaan kepada dewan pembina Ormas Gibas Resort Kota Bekasi, H. Zaini dan H. Abdul Rosyad Irwan yang akrab disapa Yan Rasyad.

Ketua Ormas Gibas Resort Kota Bekasi Deni Muhammad Ali mengatakan, dengan berbuka puasa bersama anggota dan dewan pembina ormas, bisa menjadi ajang silaturahmi yang baik antar jajaran ormas Gibas sehingga sinergitas ter­jalin komunikatif.
“Alhamdulilah semua bisa berkumpul di sini untuk buka puasa bersama anggota dan menyaksikan secara bersama sama pemberiaan penghargaan kepada Dewan Pembina kami sebagai dewan pembina Cinta Damai,” terang pria yang akrab disapa AA Deni itu.
Dirinya pun menjelaskan, dengan pemberiaan penghargaan cinta damai ini kepada dewan pembina ormas, bisa menjadi stimulus anggota Gibas Resort Kota Bekasi untuk bertanggung jawab menjaga Kota Bekasi
“Keamanan Kota Bekasi merupakan  tanggung jawab kami. Dalam momen ini Kota Bekasi harus aman dari segala bentuk provokatif,” tegas Deni sembari meneriakan slogan yel-yel Gibas ‘Cinta Damai’ yang diikuti jajaranya penuh semangat. (*)