Tetap Support Mas Tri, Wiwiek Hargono Masih Enggan Berpolitik -->

Header Menu

Advertisement

Tetap Support Mas Tri, Wiwiek Hargono Masih Enggan Berpolitik

Adien
Selasa



Gibasnews.com (BEKASI) – Meski mengaku tetap akan menyupport suaminya Tri Adhianto sebagai Wakil Wali Kota Bekasi, Wiwiek Hargono mengaku masih enggan untuk terjun ke dunia politik. Hal ini diungkapkannya usai hadiri aara halal bihalal Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) di Margajaya, Rabu (19/6/2019).

Ia mengungkapkan, hal yang terpenting saat ini adalah memberikan dukungan penuh kepada orang nomor dua di Kota Bekasi dalam mengemban amanah masyarakat.

“Saya akan selalu mensuport Mas Tri (Tri Adhianto) untuk melakukan yang terbaik, karena sudah terjun di dunia politik dengan menjadi wakil walikota,” kata Wiwiek.

Menjadi istri seorang pejabat daerah, Wiwiek saat ini baru hanya tertarik pada pembelajaran dirinya dalam organisasi kewanitaan. Apalagi, di Kota Bekasi ini cukup banyak organisasi kewanitaan dengan potensinya masing-masing.

“Sebagai bahan evaluasi diri saya sendiri, bagaimana saya bisa hebat seperti mereka,” tuturnya.

Wiwiek sendiri mengakui bahwa dirinya belum banyak tahu tentang dunia perpolitikan. Kendati demikian, ia sadar bahwa dalam dunia politik terdapat harapan untuk melakukan perbaikan. (red)