Di Hari Jadi Transparan News yang ke 2, Jalin Sinergitas Dengan Pemkot -->

Header Menu

Advertisement

Di Hari Jadi Transparan News yang ke 2, Jalin Sinergitas Dengan Pemkot

Redaksi
Senin

Pimpinan Umum Transparan News Menyerahkan Potongan Nasi Tumpeng
GIBASNEWS.COM, BEKASI -Dalam rangka ulang tahun media Transparan news yang ke 2 diadakan acara Syukuran pada hari senin 19 /8/2019 yang bertempat di kantor pengacara M Sianturi SH.MH MM.jalan kalimalang Jaka Sampurna. kota Bekasi.

Pimpinan Umum Saut Manullang menyampaikan bahwa adanya acara ini merupakan syukuran atas terbitnya media Transparan news 2 tahun lalu dan juga sekaligus syukuran dengan menempati gedung baru yang kebetulan milik dari pengacara M, Sianturi.SH.MH.MM.

Doa bersama dan juga silaturahmi di hari jadi media ini Agar transparans news bisa menjadi alat sarana penyampaian informasi yang di butuhkan masyarakat dan juga pemerintah dijaman Now ini ucap saut.

Sementara Mewakili pemerintah Kota Bekasi (Kebangpol) Tono mengatakan selamat ulang tahun buat media Transparan news yang sudah berusia 2 tahun,Mudah mudahan antara media Transpran news dan pemerintah kota Bekasi dapat bekerja sama untuk membangun kota Bekasi,ucap Tono

Pada kesempatan di hari ulang tahun Transparan news Tono berharap semakin berkembang dan jaya selalu untuk menyuarakan kebenaran dan menyampaikan Informasi terpercaya dan independent.

Hadir saat acara yang mewakili Kesbangpol,Tono.penasehat Transparan news,Binsar Sihombing.pimpinan Umum Saut Manullang.Ketua IWO kota Bekasi Iwan serta undangan dan rekan rekan Media yang bertugas di Bekasi.