KORAMIL 04/Jatiasih Mengadakan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 74 di Lapangan Plaza Kec Jatiasih -->

Header Menu

Advertisement

KORAMIL 04/Jatiasih Mengadakan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 74 di Lapangan Plaza Kec Jatiasih

Redaksi
Sabtu

Kapt Inf Sugiyanto, Danramil 04 Jatiasih Kota Bekasi 
GIBASNEWS.COM, BEKASI - Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia Koramil 04 Jatiasih besrta jajaran Pemerintahan Daerah, Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi telah mengadakan giat upacara bendera merah putih di lapangan Plaza Kecamatan Jatiasih. Sabtu (17/08/2019).

Acara giat upacara bendera sang marah putih yang dipimpin oleh insfektur upacara, Camat Jatiasih Nesan dan Komandan upacara Sertu  Wito dan pembaca tek proklamasi Pletu Siswanto.

Insfektur Upacara Camat Jatiasih, Nesan
 Acara tersebut telah dihadiri Danramil 04 Jatiasih Kapt Inf Sugiyanto, Lurah se Kacamatan Jatiasih, beserta jajaran dan Linmas se Kecamatan Jatiasih.


Danramil 04 Jatiasih Kapt Inf Sugiyanto mengatakan dengan proklamasi kemerdekaan 17 Agustus 1945, mereka telah membuktikan bahwa bangsa kita adalah bangsa yang besar, yang berdiri tegar melawan penindasan dan penjajahan, hingga mampu meraih kemerdekaannya sendiri.

"Oleh karena itu, sudah menjadi kewajiban kita semua, untuk terus menjaga negara dan bangsa ini, dari berbagai ancaman yang dapat merusak sendi-sendi kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” ungkapnya usai giat upacara.