Masuki Pertarungan Pemilihan RW 02, Hasanudin Adakan Selamatan -->

Header Menu

Advertisement

Masuki Pertarungan Pemilihan RW 02, Hasanudin Adakan Selamatan

Redaksi
Sabtu

Selamatan RW 02 Kelurahan Kaliabang Tengah

BEKASI, GIBASNEWS.COM - Sebelum hari pencoblosan pemilihan Ketua RW 02 Kelurahan Kaliabang Tengah agar berjalan lancar. Calon Ketua RW Hasanudin M.N menyambangi warga untuk bersilaturahmi, Sabtu (24/08/2019) di rumah kediaman bapak Kodir gang H. Mardani  RT 04 RW 02.

Selaku calon Ketua RW Hasanudin M.N dengan sapaan akrabnya Emen mengatakan acara yang di adakannya agar warga saling bersinergi dan menjaga tali silaturahmi.

Hasanudin M. N Ketua RW 02 Kel. Kalibang Tengah 

"Kami adakan acara ini merupakan selamatan maupun silaturahmi dengan tim pemenangan bersama warga sekitar yang ada di RW 02," ungkap Emen.

Lebih lanjutnya Emen menjelaskan terkait visi misi jika terpilih nanti akan membangun lingkungan dengan masyarakat baik itu kalangan pemuda tokoh masyarakat maupun unsur organisasi karang taruna.

"Kita semua libatkan demi terciptanya pembangunan baik itu dari infrastruktur maupun Ekonomi dan sosial.dan tidak terlepas dari bidang Kesehatan yang saat ini sangat di butuhkan warga di RW 02 ini," jelas Emen.

Masih dikatakan Emen, didalam mengambil keputusan harus mengedepankan musyawarah dan mufakat.

"Untuk menyelesaikan segala persoalan yang ada di wilayah RW 02, sehingga wilayah RW 02 menjadi wilayah yang bisa di jadikan contoh bagi wilayah lain di Kelurahan Kaliabang Tengah," ungkapnya.

Diketahui untuk calon Ketua RW yang maju pada pemilihan RW ada 2 kandidat, nomor urut 1 Junaedi Malik dan nomor urut 2 Emen.

Pemilihan dilaksanakan pada minggu 25 Agustus 2019 dengan jumlah pemilih 650 pemilih yang ada di RW 02. (Yans)