Pemilihan Ketua RW Rasa Pilpres, Junaedi Terpilih Menjadi RW -->

Header Menu

Advertisement

Pemilihan Ketua RW Rasa Pilpres, Junaedi Terpilih Menjadi RW

Redaksi
Minggu

Panitia RW, Bersama Ketua RW Terpilih (kemeja putih) 
BEKASI, GIBASNEWS.COM - Pesta demokrasi rakyat, pemilihan ketua Rukun Warga (RW) 02 Kelurahan Kaliabang Tengah Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi akhirnya usai dilaksanakan. Minggu (25/8/2019).

Ketua panitia pemilihan RW 02 Lukman Habibie mengatakan, pemilihan ketua RW rasa Pilpres ini semata-mata untuk mempermudah warga dalam memberikan hak suaranya.

Lanjut Habibie, pelaksanan pemilihan RW  berjalan dengan aman, kondusif tanpa ada masalah.

"Hanya ada sedikit kendala dengan undangan namun sudah di jalankan dengan menggunakan KTP dan KK Dan proses pemilihannya selesai sesuai yang diharapkan,” jelasnya.

Lebihnya lanjutnya ia menjelaskan, dalam perhitungan suara, Junaedi Malik unggul atas Hasanudin dengan perolehan suara Junaedi Malik meraih 313 suara dan Hasanudin MN meraih 236 suara, dengan selisih 77 suara untuk Junaedi Malik.

“Hasil penghitungan suara dan Berita acaranya akan kami bawa ke kelurahan. Selanjutnya menunggu Kecamatan mengeluarkan SK baru untuk pelantikan yang sekaligus serah terima jabatan,” ungkapnya.

Sementara di saat yang sama Junaedi Malik (RW terpilih) mengatakan sebagai ketua RW yang baru sangat bersyukur atas terpilihnya sebagai ketua RW.

"Ini merupakan pilihan warga RW 02 yang memepercayai saya untuk memimpin wilayah RW 02 kedepan," ucap Junaedi.

Untuk program kerja kedepan jelas Junaedi menjelaskan dari RT 01 sampai RT 04 di harapkan bisa menyatukan hati didalam membangun wilayah RW 02.

"Tanpa kerjasama dari semua RT kedudukan RW tidak akan berjalan sendiri untuk membangun wilayah RW 02," terangnya.

Selanjutnya apa yang menjadi program kerja sesuai Visi Misi harap junaedi.

"Bisa dijalankan demi terciptanya wilayah yang kondusif baik itu sarana insfrastuktur, Ekonomi dan Kesehatan bisa terlaksana dengan baik," ucap Toler sapaan akrabnya.

Berikut perhitungan suara kedua calon ketua RW 02 Kaliabang Tengah yakni, Junaedi Malik mendapat suara 313 suara sedangkan Hasanuddin MN mendapat sekitar 236 suara, sedangkan suara tidak sah mencapai 10 suara dan jumlah daftar pemilih 650 pemilih. (yans)