Pasca Pasar Baru Dilalap Sijago Merah, Sisakan Bau Asap yang Menyengat -->

Header Menu

Advertisement

Pasca Pasar Baru Dilalap Sijago Merah, Sisakan Bau Asap yang Menyengat

Redaksi
Sabtu

Salah Satu Pemilik Kios Melihat Kios di Blok B
BEKASI, GIBASNEWS.COM - Pasca kebakaran pasar baru Bekasi Timur Kota Bekasi, terlihat kondisi lantai B (basemant) pada hari Jum'at pukul 23:30WIB, dilalap si jago merah, 30 kios terbakar.

Terlihat dari pantauan awak media para pemilik toko lantai bawah (basmant) satu beberapa pemilik kios mengevakuasi barang dagangannya.

Pemilik Kios Mengevaluasi Barang Dagangannya 
Keterangan dari salah seorang pengangkut barang kebakaran terjadi akibat konsleting arus listrik pendek di salah satu toko yang berada di Blok B lantai bawah (basemant).

"Kami angkutin pulang barangnya. Alhamdulillah toko saya tidak kena," kata salah satu pemilik toko yang tidak menyebutkan namanya.

Walau bau menyengat sisa asap masih terlihat beberapa pemilik toko datang usai terjadi kebakaran , kebanyakan toko mereka berdekatan dengan toko yang hangus dilalap sijago merah semalam

"Jangan buka toko dulu bu, nanti aja, asepnya masih terasa ini, nyesek," kata salah satu anak pemilik toko berada di dalam pasar.

Paska sijago merah mengamuk di pasar baru blok B (basemant) lantai bawah, terlihat asap kecil yang berbau masih menyengat.

Sampai saat ini di lokasi kebakaran terlihat garis polisi telah terpasang, dan pihak kepolisian masih mendalami terjadinya kebakaran.