Pemerhati : Bapenda Telah Gagal Dalam Tingkatkan PAD Kota Bekasi -->

Header Menu

Advertisement

Pemerhati : Bapenda Telah Gagal Dalam Tingkatkan PAD Kota Bekasi

Admin
Rabu

Aksi Demo Aliamsi Ormas Kota Bekasi
GIBASNEWS, BEKASI – Pemerhati Optimalisasi PAD Kota Bekasi, Machfudin Latif menilai bahwa Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kota Bekasi  sudah gagal dalam melakukan pengelolaan parkir guna menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bekasi.

“Ini terlihat saat Aliansi Ormas Kota Bekasi melakukan aksi demo dikarenakan kekecewannya terhadap Bapenda dalam mengambil sikap terkait pengelolaan retribusi parkir di toko Retail Indomaret dan Alfamart,” Ungkap Latif yang juga Ketua Umum Aliansi Rakyar Bekasi (ARB), Selasa (23/10/19).

Seperti diketahui ribuan anggota Aliansi Ormas Kota Bekasi melakukan aksi demo di Jalan Siliwangi Kelurahan Sepanjang Kecamatan Rawalumbu, Tadi siang. Untuk memprotes terkait penolakan izin parkir oleh pihak management Indomaret SPBU.

Deni M Ali perwakilan Aliansi Ormas Kota Bekasi, mengaku sangat kecewa dengan penolakan pengelolaan izin parkir di Indomaret SPBU Narogong, karena dirinya sudah diperintahkan untuk mengelola parkir guna meningkatkan PAD sesuai instruksi Walikota Bekasi, Rahmat Effendi.

Dirinya juga menuding Badan Pendapatan Daerah Kota Bekasi telah bermain dua kaki dengan para pengusaha yang tidak memberikan kontribusi terhadap Pemerintah Kota Bekasi.

“Kami dari Aliansi Ormas Kota Bekasi menuntut semua oknum yang menghalangi dan membekingi pengusaha yang tidak mau bekerja sama dalam meningkatkan PAD Kota Bekasi untuk dipecat, karena itu sudah mencoreng instruksi Walikota Bekasi,” Kata Deni M Ali yang juga Ketua Gibas Resort Kota Bekasi. (*)