Pengajian Mataram Nurul Habib 361 Secara Istiqomah Rutin Di Gelar -->

Header Menu

Advertisement

Pengajian Mataram Nurul Habib 361 Secara Istiqomah Rutin Di Gelar

Redaksi
Minggu

Habib Muhammad Taufiq Al-Aydrus menggelar Pengajian Dirumah Majelis Mataram Nurul Abib 361, Saudari Lupus di Kampung Padurenan Gang Macan, Jati Luhur, Jati Asih
GIBASNEWS, BEKASI - Pengajian Mataram Nurul Habib 361 atau yang dikenal dengan Majelis Ta'Lim Ratib Maulid Nurul Habib 361 terus menggelar  pengajiannya secara Istiqomah rutin seminggu sekali yang dilakukan secara terus menerus yang lokasi tempat nya berbeda beda.

Kali ini lokasi pengajian Mataram Nurul Habib 361 berada di Kediaman Lupus selaku Sekertaris Majelis Mataram Nurul Habib 361  Kampung Padurenan Gang Macan RT 01/ RW03 Kelurahan Jati Luhur Kecamatan Jati Asih Kota Bekasi.

Habib Muhammad Taufiq Al-Aydrus.
Puluhan Warga sekitar dan juga dari berbagai wilayah yang mengikuti pengajian Mataram Nurul Habib 361 itu sangat simpati mendengarkan Tau'Syiah -Tausyiah yang disampaikan oleh Para Guru Gurunya baru baru ini 19/10/2019.

Pimpinan Majelis Ratib Ta'Lim Maulid Nurul Habib 361 Al- Habib Muhammad Taufiq AL-Aydrus Bin Abu Bakar AL aydrus S,hi saat ditanya wartawan terkait pengajian Mataram Nurul Habib 361 menegaskan Pengajian ini memang rutin dilakukan setiap seminggu sekali dan tempatnya memang  berbeda beda bisa dikampung kampung  pokoknya seluruh pelosok yang berada di  disekitar Kota Bekasi," kata Habib Muhammad Taufiq Al-Aydrus.

Habib Muhammad Taufiq Al-Aydrus Bersama Majelis Sholawat
Intinya kita sebagai Umat Islam dan Umat Nabi Muhammad SAW harus benar benar cinta kepada Baginda Nabi Muhammad SAW dengan dibuktikan kita selalu banyak banyak membaca Sholawat untuk Baginda Nabi Muhammad SAW," jelasnya.

Ditempat yang sama Ketua Cabang Majelis Ta'Lim Ratib Maulid Nurul Habib 361 Ramin Kurniawan yang sapaan akrabnya BOY mengatakan ditempat ini sudah 2 Kali dipengajian dilakukan.

Warga diwilayah kampung ini sangat simpati dengan adanya pengajian ini, sekitar kurang lebih 50 Jamaah hadir ikut dalam duduk di Majelis Mataram Nurul Habib.

Pemerintah setempat ditingkat RT /RW disini juga mendukung dan simpati dengan adanya Pengajian Mataram Nurul Habib 361,"ungkapnya. (Pandi)