Penonton Turnamen Sepak Bola Mustika Jaya Kocar Kacir, Propokator Dicokot Aparat -->

Header Menu

Advertisement

Penonton Turnamen Sepak Bola Mustika Jaya Kocar Kacir, Propokator Dicokot Aparat

Redaksi
Minggu

Detik-detik Kecoh diLapangan Mustika Sari, Mustika Jaya Kota Bekasi
GIBASNEWS, BEKASI - Turnamen sepak bola merebut piala Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 diadakan di lapangan Mustika Sari, Mustika Jaya Kota Bekasi acara tersebut miris kecoh, para penonton terlihat kocar kacir menuju arah keluar lapangan sepak bola.

Ironisnya saat usai pertandingan detik-detik penerimaan piala dari salah satu penonton yang menghadiri telah menyalakan petasan kembang api, mirisnya terkena para penonton dan pemain hampir keributan terjadi.

Terlihat, salah satu panitia yang hendak naik keatas panggung dan mengabil mikc mengatakan jangan bikin keributan.

Pelaku Diduga Propokator (kaos oblong putih, celana pendek) di Amankan Aparat 
"Jangan jadi propokator disini,  kami panitia ngadain acara ini sudah enam bulan lamanya, jangan bikin ribut disini," teriak salah satu panitia yang berada diatas panggung.

Hal itu terlihat, pelaku yang telah dicokot oleh para panitia dan keamanan telah diamankan dengan aparat TNI dan Kepolisian agar tidak terjadi yang diinginkan.

"Usai pertandingan berakhir, salah satu dari penonton menyalahi petasan kembang api, bukan di pegang dan iket biar kaga jatuh, petasannya terjatuh malah mengarah kepihak yang kalah. Caba itu kalau ada yang kena," kata salah satu warga Mustika Jaya di lapangan sepak bola yang enggan menyebutkan namanya.

Menurut informasi yang didapat bahwa pelaku yang menyalakan kembang api bukan dari warga Mustika Jaya.

"Bukan orang Mustika Jaya,  katanya orang Pasir Angin," kata warga.