Tiga Keutamaan Bagi Orang Yang Selalu Duduk Di Majelis Ilmu -->

Header Menu

Advertisement

Tiga Keutamaan Bagi Orang Yang Selalu Duduk Di Majelis Ilmu

Pandi
Minggu


GIBASNEWS ,BEKASI- Majelis Ta'lim Ratib Maulid Nurul Habib 361 pimpinan Habib Muhammad Taufiq Bin Abu Bakar Alaydrus melakukan rutinitas nya berkeliling dari kampung ke kampung bersholawat di Kampung Mandala Kelurahan Jatiasih Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi Sabtu , (21/11/2020).


Jamaah remaja putra dan putri Majelis Ta'lim Ratib Maulid Nurul Habib 361 yang menghadiri pengajian berkeliling tersebut juga tetap istiqomah mengikuti acara pengajian di Mataram NH 361 sampai dengan selesai.


Selain bersholawat untuk Baginda Nabi Muhammad SAW Pimpinan Majelis Ta'lim Ratib Maulid Nurul Habib 361 Habib Muhammad Taufiq Bin Abu Bakar Alaydrus hanya berpesan untuk selalu istiqomah duduk di Majelis Ta'lim Ratib Maulid Nurul Habib 361.


"Harus tetap istiqomah duduk di Majelis nya Baginda Nabi Besar Muhammad SAW agar kita semua mendapatkan syafaat nya dari Nabi Muhammad SAW , "ungkap Habib Taufiq.


Ditempat yang sama Ustadz Syarief Wajhi juga menjelaskan tentang tiga keutamaan orang yang selalu duduk di Majelis Ilmu.


"Jadi ada tiga keutamaan bagi orang yang menuntut Ilmu , yang pertama satu jam saja duduk di Majelis Ilmu itu pahalanya sama dengan seribu orang memerdekaan hamba sahaya , yang kedua memandang wajah seorang Ulama atau Habaib itu pahala nya sama dengan orang yang bersodakoh seribu kuda dan yang ketiga duduk nya orang di Majelis Ilmu selama satu jam pahalanya sama dengan beribadah seribu tahun , " pungkasnya.