Warning Narkoba!!, DPD PANNA Kota Bekasi Gelar Penyuluhan di SMK -->

Header Menu

Advertisement

Warning Narkoba!!, DPD PANNA Kota Bekasi Gelar Penyuluhan di SMK

Redaksi
Selasa

DPD PANNA Kota Bekasi Berikan Penyuluha Tentang Narkoba
BEKASI, GIBASNEWS.COM  – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pergerakan Anti Nafzah Nusantara Amartha (PANNA) Kota Bekasi gelar kegiatan penyuluhan di SMK Mitra Bhakti Husada yang beralamat di Jl.Raya Jatimakmur Pondok Gede, Kota Bekasi Senin (30/09/2019). 

Kegiatan Penyuluhan di terima dengan baik oleh Kepala Sekolah SMK Mitra Bhakti Husada Dr. Sulistyono yang di fasilitasi oleh Deff Bagian Kesiswaan. Hadir pada kegiatan penyuluhan sebanyak 200 orang murid SMK Mitra Bhakti Husada putra dan putri. 

Sulistyono Kepala Sekolah SMK Mitra Bhakti Husada mengapresiasi atas kegiatan penyuluhan yang diberikan oleh PANNA.

"Secara pribadi seperti inilah yang harus diberikan pembelajaran atau Penyuluhan terhadap anak didik disetiap sekolah," ungkapnya.  

Diakuinya, pemaparan akan bahaya Narkoba dan anti Napza lainnya, yang masa kini kurangnya pengetahuan Siswa/i bahaya juga resiko serta jenis jenisnya yang dilihat oleh siswa siswi itu sendiri. 

“Kegiatan penyuluhan hari ini, saya ucapkan terimakasih kepada DPD PANNA Kota Bekasi, kami sangat mengapresiasi dan semoga Siswa dan siswi di SMK Mitra Bhakti Husada jauh dari Narkoba,” ungkap Sulistyono. 

Acara tersebut telah dihadiri perwakilan DPP dan juga sebagai Ketua DPW, Bapak Navy yang di damping Humas DPW Ramly, Ronny Suriton. M.Pd Wakabid Pendidikan serta Ferianto Kabid Rehabilitasi, Adi Triantono Wakabid OKK, Septiandi Fajri Wakabid Pemuda dan Olahraga, Hendry Santoso Kabid Litbang dan Perbekalan dan segenap jajaran DPD Kota Bekasi. 

Kata sambutan yang diberikan, sekaligus ucapan terimakasih atas berkenannya Sekolah SMK Mitra Bhakti Husada telah menerima DPD PANNA Kota Bekasi, memberikan penyuluhan bagaimana bahayanya Narkoba.  

"Kepada anak-anak penerus bangsa khususnya Siswa dan siswi, sekaligus pemberian sertifikat kepada sekolah yang diwakili Sekertaris Daerah Indah Purnamasari karena ketidak hadiran Ketua yang sedang sakit," katanya. 

Pemberian materi (Trainer) dari DPD Kota Bekasi oleh Kabid Pendidikan Bapak Fernando SD Saerang MS.M,Th. juga Humas DPW Ramly yang dimulai acara dari pukul 09.00 sampai dengan 11.00. Ketua DPW Navy mengapresiasi kegiatan penyuluhan di DPD PANNA Kota Bekasi dimana penilaian sebagai penanggung jawab mengatakan sangat bagus.{**}