Gibas Sektor Sukadana Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19 -->

Header Menu

Advertisement

Gibas Sektor Sukadana Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Admin
Senin

Warga Menerima Bantuan Sembako

Penulis : Aan W

GIBASNEWS, CIAMIS - Sebagai bukti kepedulian terhadap sesama ditengah pandemi Covid-19, Ormas GIBAS sektor Sukadana ikut partisipasi menggalang dana untuk di salurkan kepada warga terdampak.

Bantuan yang di berikan berbentuk sembako langsung di berikan kepada warga yang membutuhkan.

Salah satunya diberikan kepada warga di Rt. 03 Rw.05 Dusun Citamiang kulon Desa Ciparigi, diserahkan langsung oleh anggota Gibas Desa setempat.

Warga menyambut baik dan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada ormas GIBAS,semoga bantuan ini bermanfaat dan semoga ormas GIBAS semakin maju,khususnya di Kecamatan Sukadana,agar bisa terus membantu masyarakat kecil," ucap warga Dusun Citamiang Kabupaten Ciamis.

Hal serupa pun di ungkapkan oleh anggota GIBAS Desa Ciparigi Bah Aloy. Dirinya sangat bangga kepada GIBAS karena sudah ikut membantu masyarakat terdampak Corona.

"Saya bangga bisa bergabung dalam ormas GIBAS serta bisa ikut berbagi dengan warga yang membutuhkan. Secara pribadi kita belum tentu bisa seperti ini dan melalui kelembagaan ini kita lebih terketuk untuk saling bantu,karena semua akan terasa ringan kalau kita lakukan dengan kebersamaan,"ungkap Bah Aloy.