Malam Jumat Makam Pahlawan Nasional K.H Noer Alie Bekasi Ramai Penziarah -->

Header Menu

Advertisement

Malam Jumat Makam Pahlawan Nasional K.H Noer Alie Bekasi Ramai Penziarah

Pandi
Kamis

GIBASNEWS ,KABUPATEN BEKASI- Makam Pahlawan Nasional K.H Noer Alie Bekasi atau yang dikenal dengan Macan Karawang Bekasi dan juga seorang Tokoh Ulama Bekasi ramai dikunjungi para penziarah dari berbagai daerah Kamis Malam (04/06/2020).

Seperti diketahui hingga Kamis malam,banyak para penziarah yang berdatangan ke Makam Pahlawan Nasional Bekasi K.H Noer Alie.

"Pokoknya ramai terus yang berdatangan para penziarah yang datang ke Makam Pahlawan Nasional Bekasi yang juga seorang Tokoh Ulama Bekasi K.H Noer Alie malam Jumat  , " ujar Ahmad petugas security Makam Pahlawan Nasional K.H Noer Alie.

Ia juga menambahkan, apalagi pas Hari Hari Raya Idul Fitri kemarin yang berziarah ke Makam Pahlawan Nasional Bekasi K.H Noer Alie ini banyak sekali . Sekitar 60 Mobil pribadi yang parkir didepan semuanya nya datang dari berbagai daerah mendatangi Makam Pahlawan Nasional Bekasi K.H Noer Alie.

"Yang jelas yang berziarah ke Makam Pahlawan Nasional K.H Noer Alie yang datang dari jauh jauh semua, bahkan sampai yang dari Jombang Jawa Timur pun sampai juga di Makam Pahlawan Nasional K.H Noer Alie ini , " ungkapnya.
Untuk diketahui Makam Pahlawan Nasional Bekasi K.H Noer Alie berada di Ujung Harapan Bahagia Desa Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Bagi yang berziarah ke Makam Pahlawan Nasional K.H Noer Alie ini terbuka untuk umum dan 24 Jam nonstop sampai pagi untuk penziarah.

Jadi semakin malam yang berziarah ke Makam Pahlawan Nasional Bekasi K.H Noer Alie maka semakin ramai Makam Pahlawan Nasional Bekasi K.H Noer Alie ini di ziarahi oleh para penziarah ,apalagi malam ini malam ai Jumat karena malam Jumat ini menjadi puncak nya bagi para penziarah.