Saat Roadshow, Sosok Ade Puspita Diterima Baik Kader Akar Rumput -->

Header Menu

Advertisement

Saat Roadshow, Sosok Ade Puspita Diterima Baik Kader Akar Rumput

Admin
Rabu


BEKASI, GIBASNEWS - Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspita Sari Road Show ke sejumlah pengurus Pimpinan Kecamatan dan Kelurahan se Kota diselingi pembagian sembako dan santunan anak yatim, Selasa (08/08/20).

Agenda Roadshow tersebut dimulai pada Selasa (08/09/2020) hingga Jumat (11/09/2020). Untuk tempat pertama dilaksanakan di Daerah Pemilihan Bekasi Timur - Bekasi Selatan, Kemudian dilanjutkan diwilayah Bekasi Utara.

Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspita Sari mengatakan agenda Road Show tersebut sebagai kegiatan silaturahmi kepada pengurus partai Golkar diakar rumput, baik pengurus Kecamatan dan Kelurahan di Kota Bekasi.

"Sebagai bentuk ajang silaturahmi pengurus diakar rumput. Juga sebagai bentuk agenda konsolidasi pengurus di akar rumput. Membahas segala bentuk program partai di wilayah atau dapil," tuturnya.

Dirinya berharap kepada pengurus Partai Golkar di akar rumput agar solid dan bergerak maksimal dalam terus membesarkan Partai Golkar di Kota Bekasi.

"Dengan kekompakan dan kesolidan seluruh pengurus Partai Golkar, maka segala target politik kedepan, saya yakin akan tercapai," tegasnya. (*)