Ruko Dua Lantai Di Jalan Ir H Juanda Margahayu Bekasi Di Lalap Si Jago Merah -->

Header Menu

Advertisement

Ruko Dua Lantai Di Jalan Ir H Juanda Margahayu Bekasi Di Lalap Si Jago Merah

Pandi
Selasa

Korban Kebakaran Ruko di Margahayu, Kota Bekasi.

GIBASNEWS ,Bekasi
- Peristiwa terjadinya kebakaran Ruko dua lantai di Jalan Ir H Juanda Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur menyebabkan satu orang meninggal dunia dan satu orang lainnya berhasil di selamatkan.


Menurut Kasubag Humas Kapolres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing menjelaskan ,peristiwa kebakaran ini terjadi pada Selasa pagi pukul 03.30 WIB dini hari (22/12/2020).


"Terdapat dua korban saat terjadi kebakaran.Korban yang meninggal bernama Yulianto alias Kele (33). Korban ditemukan di atas tempat tidur. Sedang korban yang berhasil diselamatkan adalah Yuliani (37)," jelas Erna.


Diketahui hingga saat ini, penyebab terjadinya kebakaran  Ruko Dua Lantai di Jalan Ir H Juanda Kelurahan Margahayu ini masih dalam proses penyidikan dari pihak kepolisian Polres Metro Bekasi Kota.


Lanjut Erna , namun setidaknya dua orang saksi yang melihat kejadian ini diminta keterangannya.Yang Kedua saksi bernama Winarto (59), dan Rendi (47) ini keduanya  warga Jalan Mayor Oking,  Kelurahan Margahayu Kecemanatan Bekasi Timur Kota Bekasi.


Seperti diketahui, Petugas Dinas Kebakaran Kota Bekasi segera ke lokasi dan berhasil memadakan api setelah mengerahkan empat unit mobil Dinas Pemadam Kekabaran Kota Bekasi.


Kemudian Api berhasil dipadamkan pada pukul 05.30 WIB. Petugas pemadam dan kepolisian pun yang masuk ke dalam Ruko dua lantai itu  mengetahui korban Yulianto  sudah meninggal dunia dalam kondisi tidur terlentang memakai celana jeans pendek warna biru dan kaos warna biru.


Kondisi tubuh korban tidak mengalami luka bakar. Diduga korban meninggal karena menghirup asap. Jenasah korban langsung dievakuasi dari lokasi kejadian dan dibawa ke kamar jenazah RSUD Kota Bekasi hingga peristiwa kebakaran Ruko dua lantai ini masih  dalam proses penyidikan dari kepolisian.


______________________________________________

Oleh : Yessi

Editor : Pandi Jatmiko

______________________________________________