HPN 2021, SMSI Apresiasi PT PJB UP Muara Tawar Memberikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Korban Banjir -->

Header Menu

Advertisement

HPN 2021, SMSI Apresiasi PT PJB UP Muara Tawar Memberikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Korban Banjir

Redaksi
Kamis

HPN 2021, PT PJB UP Muara Tawar Memberikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Korban Banjir Di Samping SMSI.


GIBASNEWS, BEKASI - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bekasi Raya mengapresiasi PT.Pembangkit Jawa Bali Unit Pembangkit (PJB-UP) Muara Tawar yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir di wilayah Kecamatan Tarumajaya dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 75 tahun 2021.


"Dalam rangka HPN 2021 PT PJB UP Muara Tawar memberikan bantuan sembako kepada masyarakat korban banjir di Kecamatan Tarumajaya. Untuk itu Kami SMSI Bekasi Raya sangat mengapresiasi kinerja PT PJB UP Muara Tawar, "ujar L. Budiarto Sekretaris SMSI Bekasi Raya saat mendampingi PT PJB UP Muara Tawar dalam memberikan bantuan sembako baik di tiga desa maupun di kantor Kecamatan Tarumajaya, Kamis (11/2/2021).


Dia berharap, PT. PJB UP Muara Tawar senantiasa membantu masyarakat yang berdekatan dengan perusahaan tersebut.


"Kita akan terus mensupport PT PJB UP Muara Tawar dalam membantu masyarakat yang berdampak banjir maupun bencana lainnya," tukasnya.


Sementara, Pujiono Supervisor Corporate Sosial Responsibility (CSR) PT.PJB UP Muara Tawar mengatakan, sengaja kita ikut sertakan rekan-rekan media dalam baksos yang digelar ini, selain dalam rangka kepedulian terhadap korban bencana alam banjir yang terjadi beberapa waktu lalu, juga untuk memperingati HPN 2021.


"Dalam aksi ini, kami memberikan bantuan berupa bahan makanan pokok, meliputi, mie instan, beras, air mineral, dan biskuit, yang didistribusikan ke Kecamatan Tarumajaya dan Kecamatan Babelan," ujarnya disela pembagian sembako.


Kami juga menyampaikan empati duka cita kepada para warga yang menjadi korban banjir.


"Kami berharap, semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk warga yang terdampak banjir, tetap semangat dan jangan bersedih hati," terangnya.


Dan kami pun mengucapkan selamat Hari Pers Nasional buat rekan-rekan media, semoga media menjadi mitra kerja PT PJB yang solid. "Semoga kerjasama PJB dan media semakin solid," ungkapnya.