Ormas Gibas Sektor Cikarang Barat Bagikan Bantuan Korban Banjir di Dua Desa -->

Header Menu

Advertisement

Ormas Gibas Sektor Cikarang Barat Bagikan Bantuan Korban Banjir di Dua Desa

Pandi
Rabu


GIBASNEWS, KABUPATEN BEKASI - Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana korban banjir, Organisasi Masyarakat Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Ormas Gibas) Sektor Cikarang Barat berbagi untuk korban Banjir di dua Desa yang berada di Kabupaten Bekasi Jawa Barat Rabu, (24/02/2021).


Diketahui banyak warga di dua Desa ini mengalami kebanjiran yang cukup parah ,dua Desa tersebut yakni Kampung Gaga Desa Pantai Sederhana Kecamatan Muara Gembong dan Kampung Penombo Desa Pantai Harapan Kecamatan Muara Gembong Kabupaten Bekasi Jawa Barat.


Ketua Organisasi Masyarakat Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Ormas Gibas) Sektor Cikarang Barat Enjoy mengatakan ini bentuk kepedulian Ormas Gibas Sektor Cikarang Barat melakukan berbagi dengan korban banjir di dua Desa yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi Jawa Barat.


"Ya, bantuan yang diberikan untuk korban banjir di dua Desa ini adalah puluhan Dus Mie Instan, puluhan Dus Air Aqua dan juga pakaian layak pakai ini diberikan langsung untuk korban banjir," jelas Enjoy kepada wartawan.

Dia juga menambahkan semua nya seluruh anggota Ormas Gibas yang berada di wilayah Sektor Cikarang Barat dikerahkan semuanya dengan gotong royong saling bantu membantu membagikan bantuan ini langsung untuk korban banjir.


"Terima kasih kepada seluruh Ormas Gibas Sektor Cikarang Barat yang telah membantu tenaga nya dalam membagikan bantuan ini untuk korban banjir, walaupun bantuan nya engga banyak yang penting bisa langsung dirasakan oleh korban banjir," pungkasnya.