Pasar Kue Subuh Chandrabaga Teluk Buyung Bekasi, Resmi di Buka -->

Header Menu

Advertisement

Pasar Kue Subuh Chandrabaga Teluk Buyung Bekasi, Resmi di Buka

Pandi
Rabu


GIBASNEWS, BEKASI - Peresmian Pasar Kue Subuh Teluk Buyung Chandrabaga Kota Bekasi  yang berlokasi di Jalan Raya Perjuangan Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi resmi dibuka. Dalam peresmian pembukaan pasar kue subuh ini melibatkan Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bekasi dan juga Dinas Perdagangan dan Industri Kota Bekasi.

 

"Karena keinginan saya ingin sekali punya Central Usaha Mikro Kecil Menengah di Kota Bekasi , nanti nya Pasar Kue Subuh Teluk Buyung Chandrabaga Kota Bekasi ini akan dibuka setiap harinya mulai pukul 02.00 hingga pukul 08.00, "tutur Ibadiyanti yang juga Kordinator Pasar Kue Subuh saat ditemui dilokasi Rabu, (03/02/2021).


Diketahui Pasar Kue Subuh Chandrabaga Teluk Buyung Kota Bekasi adalah menjadi pasar kue subuh yang pertama kalinya dibuka. Pesertanya pun adalah dari para pelaku UMKM binaan Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bekasi.Pasar kue subuh ini terwujud karena atas kerjasama dengan Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bekasi,Dinas Perdagangan dan Industri Kota Bekasi,Pengelola Pasar Teluk Buyung dan Paguyuban UMKM Kue Subuh Kota Bekasi.


Sekitar 32 peserta para pelaku UMKM di Kota Bekasi menjajakan kue dan jajanan pasar untuk dikonsumsi masyarakat Kota Bekasi dalam memenuhi kebutuhan kue dan jajanan pasar dengan mengikuti Protokol Kesehatan.


Karena Pasar Kue Subuh Chandrabaga Teluk Buyung Kota Bekasi ini mempunyai konsep tematik diantaranya : 

1.Pasar Kue Subuh Digital bekerja sama dengan Gojek karena setiap pedagang wajib memiliki aplikasi Go Pay ,Go Mart , Go Food dan Go send.

2.Pasar Kue Subuh yang ramah lingkungan , setiap pedagang menggunakan pembungkus kemasan dan kantong belanja kertas.

3.Pusat Pasar UMKM Kota Bekasi


Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bekasi dalam hal ini Walikota Bekasi, Wawali Kota Bekasi ,Sekda Kota Bekasi , Kepala Dinas Perdagangan dan Industri Kota Bekasi, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bekasi dan Pengelola Pasar Teluk Buyung Kota Bekasi yang telah mendukung dalam kegiatan ini.


"Yang jelas di Pasar Kue Subuh Chandrabaga Teluk Buyung Kota Bekasi ini banyak sekali makanan yang akan diperdagangkan ,  jadi  segala jenis makanan apa saja ada disini di Pasar Kue Subuh Teluk Buyung Chandrabaga Kota Bekasi,"ungkapnya.