Peduli Korban Banjir, Ormas Gibas Resort Kota Bekasi Bagikan Bantuan -->

Header Menu

Advertisement

Peduli Korban Banjir, Ormas Gibas Resort Kota Bekasi Bagikan Bantuan

Pandi
Kamis

Ormas Gibas Resort Kota Bekasi Berikan Bantuan Sembako ke Korban Banjir.


GIBASNEWS, BEKASI - Musibah banjir yang terjadi akhir akhir ini di Kota Bekasi membuat warga Kota Bekasi rumah nya kebanjiran dan juga ada yang mengalami kerusakan. Untuk itu korban banjir  membutuhkan uluran tangan dari para dermawan yang peduli dengan para korban banjir bahkan dari kita semua yang mampu untuk menyumbangkan bantuannya.  


Seperti yang dilakukan oleh Organisasi Masyarakat Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Ormas Gibas) Resort Kota Bekasi melakukan aksi peduli banjir langsung mendatangi warga korban banjir di Kota Bekasi yang berada di dua wilayah Kelurahan yang berada di Kota Bekasi Kamis, (18/02/2021).


Korban Banjir

Para korban banjir yang diberikan bantuan tersebut adalah warga RT 06 RW 002 Kelurahan Teluk Pucung Kecamatan Bekasi Utara Pucung dan warga RT 014 RW 025 Kelurahan Kaliabang Tengah Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi.


Sekitar 50 dus Mie Instan dan juga 10 karung pakaian layak pakai ini diberikan langsung untuk warga korban banjir yang berada di dua Kelurahan tersebut.


Ketua Organisasi Masyarakat Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Ormas Gibas) Resort Kota Bekasi Deni Muhammad Ali menjelaskan ini adalah bentuk kepedulian Ormas Gibas Resort Kota Bekasi untuk para korban banjir yang ada di Kota Bekasi.


"Iya sangat prihatin terhadap korban banjir ini , makanya dengan aksi kepedulian banjir ini kami beserta pengurus Resort Ormas Gibas Kota Bekasi dan seluruh anggota Ormas Gibas yang lainnya membagikan langsung bantuan ini untuk warga korban banjir," ungkap Deni kepada gibasnews.com Kamis, (18/02/2021).


Bukan hanya itu saja dirinya juga sangat prihatin terhadap musibah banjir yang terjadi akhir - akhir ini di Kota Bekasi , dengan kepedulian ini Ormas Gibas Kota Bekasi langsung mendatangi para korban banjir.


"Sekali lagi terima kasih untuk seluruh Ormas Resort Gibas yang telah membantu membagikan bantuan untuk korban banjir. Dan semoga bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat untuk korban banjir," harapnya.