H. Ade Ardiansyah Terpilih Menjadi Ketua Dewan Koperasi Indonesia Kota Bekasi Periode 2020-2025 -->

Header Menu

Advertisement

H. Ade Ardiansyah Terpilih Menjadi Ketua Dewan Koperasi Indonesia Kota Bekasi Periode 2020-2025

Pandi
Kamis

H Ade Ardiansyah, SH, M.Kn terpilih menjadi Ketua Dewan Koperasi Indonesia Kota Bekasi (Dekopinda) periode 2020-2025


GIBASNEWS.COM, BEKASI - H. Ade Ardiansyah, SH, M.Kn terpilih menjadi Ketua Dewan Koperasi Indonesia Kota Bekasi (Dekopinda) periode 2020-2025 yang dilantik langsung oleh Ketua Bidang Pengembangan Modal dan Jasa Keuangan Dekopinwil Jawa Barat, Ir. H. Toto Moh.Toha M.Ag di Stadion Patriot Candrabhaga Selasa, (16/03).


Walikota Bekasi Rahmat Effendi bersama Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawaty langsung mengukuhkan Ketua terpilih periode 2020-2025 beserta pengurus Dekopinda Kota Bekasi.


"Tentunya ini menjadi tugas baru untuk kepengurusan Dekopinda Kota Bekasi yang menjadi wadah para pelaku usaha dan pelaku koperasi di Kota Bekasi yang menjadi  penghubung kemitraan dan jembatan untuk akselerasi dengan Pemerintah Kota Bekasi, "tutur Rahmat Effendi.


Rahmat juga menambahkan bahwa kepemimpinan yang baru ini bisa menjadi peran aktif dan selalu bersinergitas dengan Pemerintah Kota Bekasi di Bidang Koperasi dan UMKM dan menjadi wadah yang mengayomi pelaku usaha usaha kecil, menegah hingga usaha besar dan tentunya Dekopinda Kota Bekasi bisa menjadikan wadah yang besar dan bermanfaat bagi warga Kota Bekasi.


"Tantangan ini harus segera dihadapi dalam membangun peradaban, Dekopinda Kota Bekasi harus mendukung pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Bekasi juga sekaligus membangun peradaban, "pungkasnya.(ADV/HMS)