Usai Berjualan Bocah Pedagang Kerupuk Seblak Tenggelam di Kali Mati -->

Header Menu

Advertisement

Usai Berjualan Bocah Pedagang Kerupuk Seblak Tenggelam di Kali Mati

Redaksi
Senin

Tim Evakuasi Korban Tenggelam di Kali Mati Samping Kantor Kementrian Agama Kelurahan Marga Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi.

GIBASNEWS.COM, KOTA BEKASI - Pengguna jalan di hebohkan dengan kejadian anak di bawah umur tengelam di kali mati irigas yang berada di jalan Kemakmuran Samping Kantor Kementrian Agama Kelurahan Marga Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi. Senin (29/03/2021).


Peristiwa tenggelamnya bocah perempuan yang bernama Mega Maharani (11) pedagang kerupuk seblak warga RT 005/007 Gang Patriot 2 No.Rumah 28 (Kontrakan) Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi telah di epakuasi oleh tim Evakuasi Korban.


Tim Evakuasi yang telah turun tangan terdiri dari : 

1. BPBD Kota Bekasi 

2. DAMKAR Kota Bekasi 

3. Satpol PP Kota Bekasi 

4. Staf Kelurahan Marga Jaya 

5. Babinsa Marga Jaya 

6. Bimaspol Marga Jaya 

7. PMI Kota Bekasi 

8. MDMC (Relawan)

7. FGI "Forum Gerebek Indonesia" (Relawan)

8. HIMAPALA (Relawan) 

9. FAJI Kota Bekasi.



Saksi mata yang bernama Bintang Maesha (8) adik laki-laki melihat kakaknya (Mega Maharani) tenggelam di kali mati, dirinya bergegas pulang melaporkan ke orang tuanya Rusmiati (Ibu Korban).


BPBD Kota Bekasi menerima Laporan Pukul: 14.44 WIB dari masyarakat dan pengecekan TKP, mencari dan meminta keterangan saksi-saksi, evakuasi korban sampai pukul: 15.00 WIB.


"Korban dan adik setelah pulang dagang kerupuk seblak kurang lebih jam 2 siang lalu bermain di kali mati irigas Jalan Kemakmuran Samping Kantor Kementrian Agama Kelurahan Marga Jaya, Kecamantan Bekasi Selatan dan korban tenggelam lalu sang adik pulang melapor ke orang tuanya," kata BPBD Kota Bekasi.


Diharap untuk masyarakat Kota Bekasi, apabila membutuhkan bantuan tim BPBD Kota Bekasi agar menghubungi ke kontak yang tersedia Emergency Call : 1500444 ,119 Phone : +6281283957877. (Bambang/Jeger)