Kapolsek Bekasi Selatan : Ratusan Masker Yang di Bagikan Ormas Forkabi Akan di Bagikan ke Jamaah Masjid -->

Header Menu

Advertisement

Kapolsek Bekasi Selatan : Ratusan Masker Yang di Bagikan Ormas Forkabi Akan di Bagikan ke Jamaah Masjid

Pandi
Minggu

Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Imam Syafi'i

GIBASNEWS.COM, KOTA BEKASI - Acara Musyawarah Daerah ke - III Dewan Pimpinan Cabang Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) Kota Bekasi yang dilakukan di Griya Wulan Sari, diselingi dengan membagikan ratusan Masker kepada kepolisian Polsek Bekasi Selatan.


"Karena sebentar lagi menyambut Bulan Suci Ramadhan, Masker yang diberikan dari DPD Forkabi Kota Bekasi ini nanti nya akan langsung didistribusikan kembali ke masjid - masjid yang berada di wilayah Kecamatan Bekasi Selatan untuk para jamaah Sholat Taraweh dan juga para jamaah Sholat Jum'at jelang Bulan Suci Ramadhan, " tutur Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Imam Syafi'i kepada wartawan (04/04/2021).


Dia juga menambahkan karena masih ditengah pandemi Covid-19 kita harus selalu menjaga kesehatan. Sehingga nanti nya seluruh jamaah baik jamaah Sholat Taraweh maupun jamaah Sholat Jum'at terhindar dari segala macam penyakit.


Bukan hanya itu saja Imam  juga mengucapkan selamat atas terpilih nya dan sukses kepada Muhammad Atto Gatruk sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) Kota Bekasi terpilih periode 2021- 2026. 


"Selamat atas terpilihnya DPD Forkabi Kota Bekasi Muhammad Atto Gatruk, dengan terpilihnya sebagai Ketua DPD Forkabi Kota Bekasi kedepannya agar bisa bersinergi dengan ormas - ormas lainnya juga sama sama saling menjaga situasi kondisi Kamtibmas diwilayah Kota Bekasi menjelang Bulan Suci Ramadhan tahun ini, " jelas Imam mengakhiri.