Jelang Perayaan Idul Fitri 1442 H, Wakil Ketua Ormas Gibas Bagikan 13 Paket Sembako Kepada Rekan Media Gibasnews -->

Header Menu

Advertisement

Jelang Perayaan Idul Fitri 1442 H, Wakil Ketua Ormas Gibas Bagikan 13 Paket Sembako Kepada Rekan Media Gibasnews

Yessi
Sabtu

Rekan Media Menerima Bingkisan dari Gibas Resort Kota Bekasi

GIBASNEWS, KOTA BEKASI - Wakil Ketua IV Organisasi Masyarakat Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) membagikan 13 paket sembako kepada rekan rekan media GIBAS NEWS menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Pembagian dilakukan di Sekretariat Gibas Resort yang berada di wilayah Jalan Komodo Raya Pertokoan KUD Blok B Perum I Kranji, Bekasi Barat Kota Bekasi, Sabtu (08/05/21).


Penerimaan paket sembako oleh Ricky Jelly perwakilan rekan media patner yang di berikan oleh Eka Wakil Ketua VI  di kantor Resort Gibas Kota Bekasi.

Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian sesama anggota dan membantu meringankan beban sekaligus untuk persiapn menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H.


"Kita berikan setiap paketnya berisi sirup, beras, sarden, gula pasir, mie instan, dan kue lebaran," ujarnya Eka selaku wakil ketua Ormas Gibas.

Lanjutnya Eka mengatakan pemberian paket sembako tersebut merupakan kegiatan tahunan menjelang lebaran dan membantu kesejahteraan kepada anggotanya.

Dirinya pun berharap pemberian paket sembako yang tidak seberapa besar tetapi lebih dimaknai dengan berbagi dan keikhlasan dapat bermanfaat bagi rekan anggota.

"Banyak atau sedikitnya tidak masalah yang penting keikhlasan dan kebersamaan yang diutamakan, apalagi memanfaatkan bulan yang penuh berkah ini untuk saling berbagi dan semoga bisa bermanfaat," tutupnya.