Pemkot Bekasi Tinjau Perumahan Warga Yang Sering Banjir -->

Header Menu

Advertisement

Pemkot Bekasi Tinjau Perumahan Warga Yang Sering Banjir

Pandi
Kamis



GIBASNEWS, KOTA BEKASI-Berdasarkan laporan dari masyarakat di komplek Perumahan Pondok Jati Murni disaat musim hujan sering mengalami banjir. Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi langsung meninjau lokasi Perumahan Pondok Jati Murni RW 07 Kelurahan Jati Murni, Kecamatan Pondok Melati yang sering mengalami banjir di Perumahan tersebut Kamis,  (20/05/2021).



Selain itu, Wali Kota Bekasi juga meninjau langsung lahan fasos fasum yang rencananya akan dibangun Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas). 



"Jadi progres pembangunannya harus  ditetapkan dan dilaksanakan dengan segera mungkin guna menunjang kepentingan masyarakat umum, "ungkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi.



Rahmat juga langsung mengunjungi Kelurahan Jaticempaka terkait rencana akan dilakukan pembangunan Puskesmas di wilayah Kelurahan Jaticempaka. 



"Untuk Kelurahan Jatimurni Kecamatan Pondok Melati ini terkait pembangunan Puskesmas dan upaya mengatasi masalah banjir di wilayah RW 07 Perumahan Pondok Jatimurni yang menjadi permasalahan rencananya akan dibuatkan Folder Air, "pungkasnya.(ADV/HMS)