Peringati Hari Pendidikan Nasional Disdik Kota Bekasi Usung Tema Serentak Bergerak Wujudkan Merdeka Belajar -->

Header Menu

Advertisement

Peringati Hari Pendidikan Nasional Disdik Kota Bekasi Usung Tema Serentak Bergerak Wujudkan Merdeka Belajar

Pandi
Minggu

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Dr. Inayatuloh


GIBASNEWSKOTA BEKASI -Setiap tanggal 2 Mei Pemerintah Republik Indonesia selalu  memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).Namun Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Pendidikan Kota Bekasi dalam memperingati Hardiknas tahun ini dengan mengusung tema "Serentak Bergerak, Wujudkan Merdeka Belajar" ditengah pandemi Covid.



Terkait dengan peringatan Hardiknas Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Dr. Inayatullah menyampaikan pesan dan harapannya di Hari Pendidikan Nasional tahun 2021 kepada seluruh para pendidik dan juga kepada seluruh pelajar di Kota Bekasi.



Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi H. Inayatulloh mengatakan, hari ini merupakan momentum yang tepat bagi semua pihak untuk menoreh sejarah baru Pendidikan Indonesia khususnya di Kota Bekasi. Tantangan untuk berpacu dalam menciptakan sebuah inovasi dan berkreatifitas dalam mewujudkan cita-cita Kota Bekasi Cerdas dan Insan. Para Pendidik dan juga pelajar diharapkan mampu menyongsong masa depan dengan penuh percaya diri dan menjadikan Pendidikan lebih berkualitas.



"Dinas Pendidikan Kota Bekasi harus  berkolaborasi dengan seluruh komponen masyarakat untuk menciptakan sistem pendidikan yang lebih baik dan bisa dirasakan oleh semua pihak, "jelas Inayatuloh Minggu,  (02/05/2021).



Dia juga menambahkan dengan melakukan berbagai perbaikan pada seluruh sistem kurikulum, peningkatan pelayanan, berinovasi program berbasis teknologi dan peningkatan karakter berbasis Pancasila.



Inayatuloh juga menegaskan dengan niat yang sungguh-sungguh tidak putus asa dan semangat perubahan menuju Kota Bekasi Cerdas, mari kita songsong menuju generasi yang hebat dan tangguh tentunya semangat ini dimiliki oleh seluruh insan Pendidikan di Kota Bekasi. 



"Semoga Indonesia kembali pulih dan tersenyum bersama kita bisa kembali merasakan hangatnya kegiatan belajar mengajar di ruang kelas, "harapnya.(ADV/HMS)