Rayakan Hut Ke -14 Surat Kabar Umum Amunisi Berikan Santunan Anak Yatim -->

Header Menu

Advertisement

Rayakan Hut Ke -14 Surat Kabar Umum Amunisi Berikan Santunan Anak Yatim

Pandi
Minggu



GIBASNEWS, JAKARTA - Surat Kabar Umum AMUNISI yang juga Kantor Berita Portal Amunisinews.co.id dan Amunisinews.com merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-14 di Rumah Makan "Simpang Raya"," Kramat Raya, Jakarta Pusat, Jumat,  (7/5/2021).



Perayaan HUT Amunisi yang ke -14 bertagline "Eksis Terus" tersebut dihadiri para jajaran management, redaksi dan reporter. Serta ditandai dengan pemotongan tumpeng, pembagian secara simbolis santunan kepada sejumlah anak yatim serta tausyiah ceramah ramadhan oleh Ustadz sebelum dilaksanakannya buka puasa bersama. 



Wakil Pimpinan Perusahaan Surat Kabar Umum AMUNISI H.Maliki, yang mewakili Pimpinan Perusahaan Sudijanto, dalam sambutannya mengatakan "Pimprus" tidak dapat hadir. Dikabarkan sedang mengurus saudaranya yang sedang sakit.



"Perlu kita ketahui bahwa Surat Kabar Umum AMUNISI seharusnya merayakan Hari Ulang Tahun nya yang ke-13. Tapi oleh sesuatu hal, atas kesepakatan bersama, dibuat menjadi HUT  ke-14. Kemudian, terlaksananya HUT AMUNISI ini tak lain atas dorongan dari teman-teman yang membuat kami semakin semangat merayakannya," ujar Maliki. 



Sementara itu, Pemimpin Redaksi Surat Kabar Umum AMUNISI, Hendra Usmaya, dalam sambutannya  menyebutkan,  Surat Kabar AMUNISI lahir dari kebersamaan dan kuatnya dukungan teman-teman di management, redaksi maupun para wartawan di lapangan. 



"Sedih kalau mengingat masa lalu. Waktu pertama terbit pada 2008, kita hanya memiliki satu komputer. Seiring dengan waktu walaupun niatnya hanya terbit 8 halaman, koran ini terbit eksis dengan tebal 16 halaman, masih terbit hingga kini, "ungkap Hendra yang sebelumnya menjadi pimpinan di Harian Nasional itu.



Diceritakannya, dia bersama-sama yang mempunyai prinsip lebih baik mempunyai media sendiri  dari pada bekerja untuk orang orang lain itu, bertekad akan terus eksis. Untuk itu dirinya berterima kasih kepada teman-teman yang setia dan solidaritas.  




"Selain itu, saya berterima kasih kepada Tim Hukum AMUNISI yang selalu mendampingi, sehingga sampai saat ini media AMUNISI belum pernah mendapatkan somasi. Setiap mau naik cetak lay-out selalu dibaca oleh Tim Hukum kita agar tidak berujung pada delik pers nantinya," sambungnya. 



Sementara, Ustadz Cece dalam tausiahnya mengatakan, rekan-rekan wartawan AMUNISI patut bersyukur karena sampai Hari Ulang Tahun yang ke-14 ini telah melakukan perjuangan yang cukup panjang dan melelahkan.



"Pencapaian ini tentu karena kesungguhan semuanya. Dan ulang tahun ini patut kita panjatkan puji syukur. Tentunya kita sambut kegembiraan. Apalagi masih tidak mau putus silaturahmi dan bisa menyantuni anak yatim lagi,"ujar Cece. 



Terkait dengan Bulan Suci  Ramadhan,  tambahnya, awak media AMUNISI patut bersyukur karena masih dikumpulkan di bulan Maghfirah (ampunan), Rahmat dan dibebaskan dari api neraka. 



"Semoga di hari kemenangan nanti, yang tergabung di dalamnya, juga menjadi orang-orang yang menang," tandasnya.