Bergaya Santai Pakai Topi Fedora Rahmat Effendi Bantu Warganya Untuk di Vaksin -->

Header Menu

Advertisement

Bergaya Santai Pakai Topi Fedora Rahmat Effendi Bantu Warganya Untuk di Vaksin

Pandi
Minggu


GIBASNEWS, KOTA BEKASI-Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi turun langsung membantu warga juga saat dilakukan vaksinasi massal dengan baju berwarna cerah dan mengenakan topi Fedora Ala penyanyi Bruno Mars.


Sambil berjalan memantau dan membantu warga, Wali Kota Bekasi tetap terlihat trendi dengan padu padan busana yang terlihat pas dan tidak berlebihan. Kemudian Wali Kota juga selalu melemparkan senyuman kepada warga yang ia sambangi untuk ditanya terkait pelayanan yang telah diberikan oleh petugas.


“Turun langsung dan menanyakan terkait pelayanan yang diberikan saat dilakukan vaksinasi massal. Memberikan pelayanan terbaik bagi warga Kota Bekasi, ”ungkap Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi kepada wartawan.


Namun demikian saat bergaya nyentrik ini dan meninjau langsung kegiatan vaksin massal ini, Wali Kota Bekasi juga tetap fokus pada pekerjaan dan kebijakan-kebijakannya apalagi terkait kebijakan kesehatan bagi warganya.


"Yang jelas hari ini sebanyak 4000 ribu warga dari wilayah 1 meliputi,  Kecamatan Bekasi Utara, Medan Satria, Bekasi Barat dan Bekasi Selatan telah menjalani Vaksinasi Massal yang di adakan oleh Pemerintah Kota Bekasi, "pungkasnya.(ADV/HMS)