Hari Ini Walikota Bekasi Melakukan Simulasi Proses Vaksinasi Massal -->

Header Menu

Advertisement

Hari Ini Walikota Bekasi Melakukan Simulasi Proses Vaksinasi Massal

Pandi
Rabu


GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bersama Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto serta segenap pemangku jabatan di wilayah melakukan simulasi pada proses vaksinasi massal warga Kota Bekasi sebanyak 25.000 vaksin di Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi Rabu, (30/06/2021).


Pelaksanaan vaksinasi massal ini diketahui esok hari tanggal 01 Juli 2021 di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi akan terbagi menjadi dalam 2 sesi (pagi dan siang) yakni : 


1.Sesi pertama pada pukul 07.00 s/d 11.00 Wib pada di Gate 8 meliputi wilayah Kecamatan Bekasi Selatan, Bekasi Timur dan Kecamatan Rawalumbu. Kemudian di Gate 4 meliputi Kecamatan Bekasi Utara, Bekasi Barat dan Medan Satria.


2.Sesi kedua dilakukan pada pukul 13.00 s/d 15.00 Wib di Gate 8 meliputi Kecamatan Jatiasih, Kecamatan Mustika Jaya dan Kecamatan Bantargebang. Kemudian untuk Gate 4 meliputi wilayah Kecamatan Pondok Gede, Kecamatan Pondok Melati dan Kecamatan Jatisampurna.


Wali Kota Bekasi berharap dengan adanya vaksinasi massal ini bisa menambahkan bentuk pencegahan dalam pandemi ini. Sehingga warga yang telah tervaksin bisa meminimalisir angka melonjak terpaparnya Covid 19. 


Diketahui pekan lalu sebanyak 12.000 vaksin telah dilakukan berjalan lancar dan menerapkan sistem pekan lalu. Dengan waktu yang sebentar tersalurkan vaksinnya. Proses melakukan screening sudah di Kelurahan dan Puskesmas masing masing.


"Semoga berjalan lancar, dan tidak ada penumpukkan karena sudah terkemas secara rapi dan teratur. Petugas sudah di arahkan dalam penugasan vaksinasi untuk besok, "pungkasnya.(ADV/HMS)