Kunjungan Mahasiswa STIP-AN ke Kota Bekasi di Terima Walikota dan Wawalkot Bekasi -->

Header Menu

Advertisement

Kunjungan Mahasiswa STIP-AN ke Kota Bekasi di Terima Walikota dan Wawalkot Bekasi

Pandi
Selasa


GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Para Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pemerintahan-Abdi Negara (STIP-AN) hari ini melakukan studi Dalma mempelajari aktualisasi penyelenggaraan fungsi fungsi Pemerintahan dimasa pandemi di Kota Bekasi Selasa, (22/06/202) 


Ketua STIP-AN Sumarsono mengatakan sebelum masuk  di Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi  para mahasiswa yang kami hadirkan melakukan pemeriksaan antigen dalam pencegahan Covid-19 dahulu.Kemudian rencana nya usai beraudiensi dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi para mahasiswa akan melanjutkan ke beberapa kunjungan salah satunya di Mall Pelayanan Publik di Kota Bekasi.


Sumarsono mengatakan bahwa Mall Pelayanan Publik di Kota Bekasi merupakan pelayanan yang terbaik se Indonesia karena semasa menjabat di Kementerian Dalam Negeri sebagai Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri secara langsung mengetahui proses pembangunan dan pelayanan di Kota Bekasi mengenai pelayanan kepada warga untuk mempermudah segala pelayanan yang tertampung di sebuah mall.


"Jadi bukan hanya belanja saja kalau datang ke Mall, namun di Mall nanti kita juga bisa melayani warganya yang ingin mengurus kebutuhannya administrasinya.Di Mall kita bisa belajar mengenai program baik pelayanan maupun teknologi yang tersaji, " ujar Sumarsono kepada wartawan.


Sementara Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menjelaskan Kota Bekasi adalah Kota yang multi etnik seluas 21 Hektar dan memiliki warga berjumlah 2,5 juta penduduk. Akan tetapi dengan keberagaman tiap penduduk ini dibuat semaksimal mungkin dalam keharmonisannya.


"Silahkan belajar disini sekaligus perkenalan budaya yang ada di Kota Bekasi. Ambil yang terbaik dalam sistem kinerja Pemkot Bekasi sehingga bisa mengaplikasikannya ke dalam pembelajaran disekolah dan mendapatkan hasil yang terbaik, "pungkasnya.(ADV/HMS)