25 Ribu Warga Kota Bekasi Melakukan Vaksinasi di Stadion Patriot Chandrabhaga -->

Header Menu

Advertisement

25 Ribu Warga Kota Bekasi Melakukan Vaksinasi di Stadion Patriot Chandrabhaga

Pandi
Kamis


GIBASNEWS, KOTA BEKASI-Pemkot Bekasi menggelar vaksinasi lanjutan untuk 25 ribu warga Kota Bekasi di Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi. Ribuan petugas terdiri dari TNI, Polri, Satuan Polisi Pamong Praja dan aparatur Pemkot Bekasi dikerahkan untuk mengatur proses saat kegiatan vaksinasi berlangsung.


Diketahui peserta Vaksinasi ini merupakan warga Kota Bekasi atau yang berdomisili di Kota Bekasi mulai dari usia 18 tahun hingga lansia. Sebelumnya warga terlebih dulu mendaftarkan diri di Puskesmas dan melakukan screening sehingga peserta vaksin dipastikan sehat dan layak untuk mendapatkan vaksinasi.


Penyelenggaraan Vaksinasi berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi karena penyelenggaraan vaksinasi ini dapat dilakukan dalam jumlah sangat besar.


"Jadi Vaksinasi massal yang mencakup jumlah yang banyak ini baik untuk disabilitas dan pelayanan publik. Dan harus selalu memperhatikan Protokol Kesehatan," kata Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi Kamis, (01/07/2021).


Dia juga menambahkan pihaknya akan selalu melakukan evaluasi setelah proses kegiatan vaksinasi massal.


“Yang jelas setelah vaksin ini akan dilakukan evaluasi rutin.Selalu melakukan inovasi dan melakukan yang terbaik untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi warga Kota Bekasi, “tutup Rahmat.(ADV/HMS)