Lurah Jati Cempaka Pantau Langsung Kegiatan Vaksinasi Warganya -->

Header Menu

Advertisement

Lurah Jati Cempaka Pantau Langsung Kegiatan Vaksinasi Warganya

Pandi
Jumat

GIBASNEWS, KOTA BEKASI-Warga Kelurahan Jati Cempaka Kota Bekasi mengikuti program vaksinasi massal dosis ke dua yang diadakan oleh Pemerintah Kota Bekasi pada Jum'at, (13/08/2021).


Diketahui antrian warga Kelurahan Jati Cempaka yang mengikuti vaksinasi ini terlihat tertib dan rapih yang di gelar di Kantor Kelurahan Jati Cempaka, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi.


Lurah Jati Cempaka, Amir SE bersama empat pilar langsung memantau kegiatan vaksinasi ini. Para petugas yang tergabung mulai dari staf kelurahan, Kepala Puskesmas, Binmaspol dan Babinsa mengatur antrian warga agar proses vaksinasj inj berjalan lancar, tertib dan aman bagi kesehatan warga.


“Jadi sama tahapannya seperti tahapan yang pertama dengan melakukan persiapan vaksin,  membuat mekanisme yang telah dianjurkan. Kita juga memperhatikan Protokol Kesehatan,” kata Lurah Jati Cempaka Amir kepada wartawan.


Lanjut Amir,  warga juga antusias yang mengikuti vaksin dengan total jumlah warga yang mengikuti vaksin sebanyak 963 warga.


"Petugas nakes juga disiapkan oleh Dinas Kesehatan Kota Bekasi. Dan proses vaksinasi ini juga diatur sedemikian rupa dan mengikuti prokes,” jelas Amir.


Dikehahui di wilayah Kelurahan Jati Cempaka terdapat 113 RT dari 13 RW. Pemerintah Kota Bekasi terus mempercepat proses vaksinasi guna memutus rantai penyebaran Covid 19 dan pemulihan ekonomi bagi warga Kota Bekasi.(ADV/HMS)