Bagian Barang dan Jasa Setda Kota Bekasi Terima Kunjungan Kerja Dari KPU RI -->

Header Menu

Advertisement

Bagian Barang dan Jasa Setda Kota Bekasi Terima Kunjungan Kerja Dari KPU RI

Pandi
Jumat

GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kota Bekasi menerima kunjungan kerja dari Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI). Kunjungan kerja ini dilaksanakan pada Kamis, (23/09/2021) di Ruang Rapat Barang dan Jasa di Kantor Pemerintah Daerah Kota Bekasi. 


Kunjungan diterima secara langsung oleh Kepala Sub Bagian Pengelolaan LPSE, M Panji Wahyu, Kepala Sub Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Ahmad Hidayat dan Kepala Sub Bagian Pembinaan dan Advokasi Pengadaan Barang & Jasa Ali Supodo, Pertemuan diawali dengan sambutan dan perkenalan singkat mengenai LPSE Kota Bekasi. 


Staff Fungsional Umum KPU RI Dede Setiawan mengatakan, bahwa tujuan kunjungan kerja ini adalah untuk menggali informasi terkait aspek-aspek standar pelayanan strategi pemenuhan standar layanan LPSE, serta kajian pembentukan sistem pemantauan pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa.


"Kami memilih datang ke Kota Bekasi dalam rangka belajar banyak hal dari LPSE tentang pelayanan publik, pendampingan pengguna agar dapat diterapkan di KPU RI yang usianya masih terbilang baru, "kata Dede Setiawan Staff Fungsional Umum KPU RI kepada wartawan.


Menurutnya, LPSE.KPU RI menangani hampir sekitar 548 Kabupaten/Kota di Indonesia. Karena masih baru, beliau meminta saran dalam memenuhi standar kelengkapan LKPP baik itu dalam menangani pengguna internal maupun Pokja.


Jadi tahapan verifikasi diharapkan online untuk melakukan hubungan dengan pejabat pengadaan, kami meminta saran dalam menangani beberapa hal tersebut supaya ada yang bisa kami terapkan di LPSE KPU nanti, "pungkasnya.(ADV/HMS)