Rahmat Effendi Berikan Penghargaan Sanggar Tari Maulina Yang Ikut AJang Internasional Online -->

Header Menu

Advertisement

Rahmat Effendi Berikan Penghargaan Sanggar Tari Maulina Yang Ikut AJang Internasional Online

Pandi
Senin

GIBASNEWS, KOTA BEKASI - Walikota Bekasi, Rahmat Effendi didampingi Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Sekretaris Daerah Kota Bekasi.Reny Hendrawati, serta para staf ahli Walikota Bekasi menyerahkan penghargaan kepada anak anak sanggar tari yang ikut dalam ajang internasional online di Stadion Patriot Candrabhaga Senin, (27/09/2021).


Pada apel pagi berkesempatan memberikan penghargaan piagam Wali Kota Bekasi kepada Sanggar Tari Maulina asuhan Nadia Maulina, S.Pd atas keberhasilan meraih prestasi sebagai Juara I dan II di ajang “International online festival contest future star italy Tahun 2021”


Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi memberikan apresiasi kepada para peraih penghargaan di ajang Internasional yang dapat mengharumkan nama bangsa khususnya Kota Bekasi di mata dunia. Para juara ini juga telah memperkenalkan sebuah karya tari yang mengusung kebudayaan Ibu Pertiwi.


“Apresiasi dan bangga atas raihan prestasi di ajang Internasional ini memperkenalkan kebudayaan dan mengharumkan nama bangsa khususnya di Kota Bekasi, semoga prestasi ini menjadi motivasi untuk terus mempersembahkan dan menciptakan karya terbaik,”kata Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi kepada wartawan.


Diketahui Sanggar Maulina berdiri tanggal 3 Desember 2013, sanggar maulina bergerak pada seni tari dan berbagai macam event lomba juga telah diikuti baik tingkat nasional maupun internasional hingga capaian berbagai prestasi telah diraih untuk mengharumkan nama bangsa.(ADV/HMS)