Datangi Pemkot Bekasi, Ini Yang di Bahas Pj.Bupati Bekasi -->

Header Menu

Advertisement

Datangi Pemkot Bekasi, Ini Yang di Bahas Pj.Bupati Bekasi

Pandi
Selasa

GIBASNEWS, KOTA BEKASI -Pj.Bupati Bekasi Dani Ramdan mendatangi Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi hari ini, diterima langsung oleh Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bersama para pejabat lingkup di Pemerintah Kota Bekasi Selasa, (26/10/2021).


Pertemuan tersebut, untuk menjalin silaturahmi antar wilayah perbatasan Bekasi sekaligus membahas mengenai aset daerah mengenai lokasi yang masih berada di wilayah Kota Bekasi. Namun kepemilikannya tersebut masih atas nama Kabupaten Bekasi pemisahan dari Bekasi menjadi Kota Bekasi pada tahun 1997 lalu.


Setelah bertemu Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan  Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi kemudian berdiskusi dan pertemuan ini adalah awal sejak diangkat menjadi Pj. Bupati Bekasi selama 100 hari kerja.


Pj. Bupati Bekasi Dhani Ramdan mengatakan bahwa perbatasan perbatasan di wilayah Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi merupakan saudara erat yang telah terpisah tapi budaya dan kultur nya masih erat dengan nama Bekasi.


"Terima kasih atas penerimaan dari Pemerintah Kota Bekasi. Dan saya  berharap semakin erat dalam masa menjadi Pj. Bupati Bekasi bersama sama memajukan wilayah Bekasi karena masih dalam satu Provinsi di Jawa Barat, "kata Pj.Bupati Bekasi Dani Ramdan.


Sementara Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan bahwa mengenai pemisahan PDAM Tirta bagasasi yang menjadi misi dari kepemimpinan saya dan Mas Tri Adhianto dalam memisahkan PDAM Tirta Bhagasasi.  Karena di Kota Bekasi sudah memiliki PDAM Tirta Patriot dan pembahasan mengenai aset aset daerah di Kota Bekasi ini masih terdapat status kepemilikan dari Kabupaten Bekasi.


"Yang jelas Kota Bekasi tidak bisa meninggalkan sejarah dari Bekasi sendiri. Karena banyak budaya dan kultur masih melekat berdasarkan gabungan dahulu. Jadi segala sinergitas dan koordinasi sangatlah penting menjadi satu nama Bekasi, "pungkasnya.(ADV/HMS)