Resmikan Gedung Aula Ahmad Dahlan dan Gedung BLK, Ini Kata Rahmat -->

Header Menu

Advertisement

Resmikan Gedung Aula Ahmad Dahlan dan Gedung BLK, Ini Kata Rahmat

Pandi
Rabu


GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Walikota Bekasi Rahmat Effendi meresmikan Gedung Aula Ahmad Dahlan dan Gedung Balai Latihan Kerja milik  Muhammadiyah Kota Bekasi, yang berlokasi di Jalan Kimangun Sarkoro, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi Selasa, (19/10/21).


Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di dampingi Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama Kota Bekasi Abdul Manan, Camat Bekasi Timur Fitri Widyati, Institut Bisnis Muhammadiyah Ahmad Zainudin dan Lurah Bekasi Jaya Ngadino hadir dalam peresmian tersebut.


"Jadi peresmian Aula dan Gedung BLK ini,  diharapkan mampu dimanfaatkan oleh masyarakat dan dimanfaatkan oleh para pencari pekerja yang ingin meningkatkan kompetensinya, "tutur Walikota Bekasi Rahmat Effendi.


Rahmat juga menambahkan apresiasi kepada pihak Muhammadiyah Kota Bekasi secara sukarela memberikan kontribusi untuk Pembangunan Aula dan Gedung  BLK yang berguna bagi masyarakat.


“Buat masyarakat Kota Bekasi jangan sungkan-sungkan untuk menggunakan fasilitas yang disediakan milik Muhammadiyah Kota Bekasi, ”tandasnya.