Sambut Hut Ke-22, DWP Gelar Seminar Kepribadian -->

Header Menu

Advertisement

Sambut Hut Ke-22, DWP Gelar Seminar Kepribadian

Pandi
Kamis

 

GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Dharma Wanita Persatuan Kota Bekasi menggelar seminar kepribadian dalam rangka menyambut HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke-22 di Balai Patriot Bekasi Rabu, (13/10/2021).


Hadir dalam seminar tersebut, Wiwiek Hargono  selaku penasehat DWP Kota Bekasi, Ketua DWP Kota Bekasi Ratna Widodo dan mengundang peserta dari DWP pada masing-masing perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi. 


Penasehat DWP Kota Bekasi Wiwiek Hargono  mengatakan bahwa seminar kepribadian ini penting untuk meningkatkan soft skill para wanita, karena peran wanita ini sangat berarti terutama dalam mendukung pembangunan. Maka dari itu sangat dianjurkan sekali untuk upgrade diri dengan terus belajar agar semakin tinggi wawasan dan pengetahuannya.


"Saya sangat senang sekali DWP menggelar seminar kepribadian seperti ini, karena ini sangat penting untuk bekal para wanita dalam mengupgrade diri untuk menambah wawasan dan pengetahuan, "jelas Wiwiek Hargono Penasehat DWP Kota Bekasi kepada wartawan.


Sementara Ketua DWP Kota Bekasi Ratna Widodo mengatakan bahwa pemateri seminar kepribadian hari ini adalah Ida S Koesumo dari Ikatan Pengembang Kepribadian Indonesia yang dihadiri oleh 110 orang peserta dimana masing-masing perangkat daerah mengirimkan dua orang peserta. Namun tetap pelaksanaannya mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.


"Seminar ini bukan satu-satunya rangkaian acara yang akan kami adakan dalam menyambut HUT DWP Ke-22. Akan tetapi ada rangkaian acara lain, yaitu lomba menyanyi Solo yang diikuti oleh seluruh anggota DWP dan melakukan Bakti Sosial yang akan diadakan tanggal 16 November 2021 di Jatiasih, serta acara puncak yakni akan diadakan pada 08 Desember 2021, "pungkasnya.(ADV/HMS)