Wawalkot Bekasi Dan Habib Muhammad Lutfi Resmikan Ureka Mart -->

Header Menu

Advertisement

Wawalkot Bekasi Dan Habib Muhammad Lutfi Resmikan Ureka Mart

Pandi
Rabu

GIBASNEWS, KOTA BEKASI - Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan Habib Muhammad Lutfi meresmikan Ureka Mart dalam acara Grand Opening Ureka Mart  Pondok Pesantren Annur yang berlokasi di Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi Selasa, (19/10).


Diketahui Konsumen Umat Rejaning Karyo merupakan koperasi yang di inisiasi oleh Habib Lutfi dengan tujuan untuk meningkatkan perekonomian umat dengan menerapkan program perekonomian berbasis syariah. Kegiatan ini juga dirangkai dengan pemberian bantuan berupa 10 unit Ureka Mart dan penandatanganan kerjasama antara pihak Pesantren Annur dengan Pegadaian.


Wawalkot Bekasi Tri Adhianto yang akrab di sapa Mas Tri mengatakan kegiatan peribadahan saat ini memang sudah diperbolehkan dengan catatan prokes tetap dijaga dan dikontrol antara tempat dan kapasitas orang yang hadir.


"Jadi selain menjaga Prokes, kegiatan ini sekaligus merefleksi momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, "kata Wawalkot Bekasi Tri Adhianto kepada wartawan.


Program perekonomian umat ini memang salah satu program prioritas Pemerintah Kota Bekasi. Diharapkan, lingkungan pesantren-pesantren dan masjid masjid tidak hanya menjadi pusat spiritual tetapi juga menjadi pusat perekonomian.