Wawalkot Bekasi Hadiri HUT IPEMI Yang Ke-6 -->

Header Menu

Advertisement

Wawalkot Bekasi Hadiri HUT IPEMI Yang Ke-6

Pandi
Rabu

GIBASNEWS, KOTA BEKASI- HUT Ikatan Pengusaha Muslimah Kota Bekasi yang ke-6 dirangkai dengan kegiatan Hari Batik Nasional yang di gelar di Ammarosa Hotels Kota Bekasi, Rabu, (27/10/21).


Diketahui HUT PD IPEMI Kota Bekasi yang ke-16 bertema “Bangkitkan Perekonomian Muslimah melalui UMKM untuk menyongsong masa depan yang lebih baik agar tetap tumbuh dan berkembang.


"Kita berharap untuk tetap terus membangkitkan perekonomian melalui UMKM agar tetap menjadikan UMKM di Kota Bekasi semakin tumbuh dan berkembang, "kata Wawalkot Bekasi Tri Adhianto kepada wartawan.


Selain itu, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Ketua IPEMI Kota Bekasi Ayuni Mirlina, Kepala Dinas UMKM Kota Bekasi Abdillah, Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga Kota Bekasi Nevindo, TWUP4 Kota Bekasi Beny Tunggul, Sekjen IPEMI Nurwahidah Saleh, Anggota DPRD Fraksi PAN Evi Mavriningsianti dan juga para pelaku usaha lainnya di Kota Bekasi.


Tri juga menegaskan walaupun di tengah pandemi seperti ini, tetapi kita jangan patah semangat, tumbuhkan rasa semangat kepada para pengusaha agar tetap terus berjalan produk-produk yang dihasilkan para pengusaha UMKM di Kota Bekasi.


"Tetap menjaga Protokol Kesehatan dan jangan patah semangat. Tumbuhkan rasa semangat kepada para pengusaha agar tetap  berjalan produk-produk yang dihasilkan para pengusaha UMKM di Kota Bekasi, "pungkasnya.