Wawalkot Bekasi Senam Bersama Dengan Warga Kel Jatimakmur -->

Header Menu

Advertisement

Wawalkot Bekasi Senam Bersama Dengan Warga Kel Jatimakmur

Pandi
Minggu

GIBASNEWS, KOTA BEKASI - Wawalkot Bekasi Tri Adhianto di dampingi dengan Istri Wiwiek Hargono melakukan senam bersama dengan warga RW 03/04 Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi Sabtu, (16/10/2021).


Warga sekitar juga antusias menyambut kehadiran Wawalkot Bekasi di lokasi tersebut. Saat mendatangi warga sekitar, Wawalkot Bekasi disambut dengan pertunjukan aksi karate dari Atlet berprestasi Dojo Bumi Makmur.


Kesenangan warga sekitar juga semakin bertambah karena moment kegiatan senam bersama ini merupakan hal yang paling dirindukan para pecinta senam, sejak semua aktivitas senam dibatasi akibat pandemi Covid-19.


Usai melakukan senam bersama, Wawalkot Bekasi menyampaikan perkembangan Covid-19 kian melandai, akan tetapi Protokol Kesehatan harus tetap dijaga.


"Covid-19 di Kota Bekasi kian melandai, akan tetapi prokes harus tetap dijaga, vaksinasi belum sampai 100%, maka dari itu kita masih harus sama-sama berjuang menekan penyebaran wabah covid, "ujar Wawalkot Bekasi Tri Adhianto kepada wartawan.


Tri juga menambahkan sangat apresiasi kepada atlet-atlet yang berprestasi pada cabang olah raga karate yang telah menorehkan Medali Emas, Perak dan Perunggu diajang tingkat Nasional dan mengharumkan nama Kota Bekasi.


"Saya berharap bibit-bibit unggul dapat terus bermunculan, sehingga dimasa mendatang Kota Bekasi dapat dikenal sebagai Kota Patriot Kotanya para atlet tangguh dilahirkan, "bebernya.


Diketahui Kota Bekasi berbangga hati karena Provinsi Jawa Barat menjadi juara umum di Pon XX Papua. Dan lebih bangga lagi Kota Bekasi telah menyumbang 11 Medali Emas di ajang olah raga tersebut.(ADV/HMS).