Bhakti Sosial DWP Kota Bekasi, Bagikan Sembako Dan Pakaian Layak Pakai -->

Header Menu

Advertisement

Bhakti Sosial DWP Kota Bekasi, Bagikan Sembako Dan Pakaian Layak Pakai

Pandi
Jumat

GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Menyambut HUT ke-22 Dharma Wanita Persatuan (DWP), sebelum sampai ke puncak peringatannya. DWP Kota Bekasi juga menggelar bakti sosial. Diketahui sebelumnya digelar beberapa acara seperti Seminar Kepribadian, Lomba Nyanyi Solo dan In House Training bersama PPA Institute. 


Bakti Sosial yang dilakukan ini dengan berbagi atau bersedekah kepada yatim piatu di Yayasan Al Awabin, Kec.Jatiasih dan juga Tim Pematusan Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Bekasi dengan memberikan sembako dan pakaian layak pakai. 


"Iya sebanyak 300 kantong sembako dan 1.634 pakaian layak pakai ini kami berikan kepada yatim piatu di Yayasan Al-Awabin. Kami juga memberikan bantuan kepada Tim Pematusan DBMSDA Kota Bekasi. Semua merupakan hasil total sumbangan sukarela yang terkumpul dari kami para pengurus dan anggota DWP Kota Bekasi, "kata Ratna Widodo Ketua DWP Kota Bekasi. 


Ratna juga menambahkan, selain menyambut HUT Dharma Wanita Persatuan, baksos ini juga berperan untuk membantu dan mengapresiasi para Tim Pematusan yang telah bekerja dengan totalitas. 


"Alhamdulilah kegiatan berbagi kepada yatim piatu, tim pesapon dan warga yang membutuhkan uluran tangan dan bantuan dari kita alhamdulillah berjalan lancar, "tuturnya.


Sementara Camat Jatiasih Mariana yang hadir dalam kegiatan baksos di Yayasan Al-Awabin Jatiasih mengatakan kegiatan ini baik dan patut dicontoh dengan yang lainnya.


"Kecamatan Jatiasih menyambut baik dan mendukung program DWP Kota Bekasi dalam menggelar bakti sosial seperti ini. Dan kami ucapkan terima kasih atas segala-galanya apalagi warga dan tim pesapon di sekitar pun tidak luput mendapatkan bantuan, semoga menjadi ladang amal yang membawa keberkahan dunia akhirat, " kata Mariana Camat Jatiasih. 


Asri warga sekitar juga mendapatkan bantuan sembako dan pakaian layak pakai ini juga sangat berterima kasih atas kegiatan pemberian sembako ini.


"Alhamdulillah, di masa pandemi seperti ini, bantuan bentuk apa pun sangatlah dibutuhkan, apalagi sembako seperti ini. Terima kasih, masih banyak orang baik yang mau ikhlas berbagi dengan sesama," tutup Asri warga Kecamatan Jatiasih.