Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Datangi Pemkot Bekasi -->

Header Menu

Advertisement

Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Datangi Pemkot Bekasi

Pandi
Selasa

GIBASNEWS, KOTA BEKASI - Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menerima kunjungan Ketua serta pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi di Gate 19 Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.


Wali Kota Bekasi didampingi Asisten Pemerintahan Yudianto, Kepala Kesbangpol, C. Suherlan, Kepala Bagian Hukum Diah dan Kabag Humas Sajekti Rubiyah.


Ade Puspitasari selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi terpilih mengutarakan bahwa usai dilantik, dirinya mengadakan silaturahmi ke beberapa partai politik juga ke kantor Badan Pengawas Pemilu pada pekan lalu.


"Hari ini jadwalnya bersilahturahmi ke Walikota Bekasi bersama dengan pengurus Partai Golkar Kota Bekasi, "kata Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Ade Puspita Sari.


Dalam kunjungannya, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi mengucapkan terimakasih dan mengatakan kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi serta perkenalan pengurus DPD Golkar Kota Bekasi karena telah disahkannya kepengurusan partai Golkar berdasarkan Surat Keputusan DPD Golkar Provinsi Jawa Barat Nomor : SKEP-75/Golkar/2021 tentang pengesahan komposisi dan personaliap DPD Partai Golkar Kota Bekasi masa bakti 2020-2025 


Sementara Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan dan menyambut baik kunjungan tersebut dan berpesan kehadiran Partai Golkat di Kota Bekasi akan memberi kontribusi, ide dan gagasan demi kemajuan masyarakat Kota Bekasi. 


"Semoga kehadiran Partai Golkar akan mampu memberi kematangan berpolitik di tengah masyarakat Kota Bekasi. Dapat berkontribusi dan menuangkan ide dan gagasannya serta mengedukasi dalam meningkatkan partisipan masyarakat terhadap pemilihan umum, "pungkasnya.