Diskopukm Kota Bekasi Akan Menggelar Bazar dan Pameran Produk UMKM -->

Header Menu

Advertisement

Diskopukm Kota Bekasi Akan Menggelar Bazar dan Pameran Produk UMKM

Pandi
Senin

GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Koperasi dan UKM (Diskopukm) Kota Bekasi dalam waktu dekat ini akan menggelar bazar atau pameran produk-produk UMKM bertajuk Bazar Rekor (Rela Tekor) pada tanggal 14 - 15 Desember 2021 di Gedung Balai Patriot, Jalan Ahmad Yani 1, Margajaya, Kota Bekasi. 


Diketahui Bazar Rekor ini akan menyediakan banyak booth/stand yang menjual berbagai produk-produk UMKM dan tentunya di momen menjelang akhir tahun ini akan ada banyak diskon harga yang disajikan. 


Kepala Diskopukm Kota Bekasi Abdillah mengatakan, target atau sasaran pengunjung Bazar Rekor ini adalah pegawai-pegawai di lingkungan Kantor Wali Kota Bekasi. Namun tidak menutup kemungkinan bagi tamu dan warga Kota Bekasi yang berkunjung dan berbelanja bisa melihat langsung di Bazar Rekor ini.


"Jadi targetnya adalah pengunjung pegawai ASN dan non ASN di lingkungan Kantor Wali Kota Bekasi. Namun Bazar Rekor ini juga terbuka untuk masyarakat umum yang berminat untuk berbelanja produk-produk UMKM Kota Bekasi yang berkwalitas tinggi dengan harga yang terjangkau, "jelas Abdilah Kepala Kepala Diskopukm Kota Bekasi.


Abdillah juga menambahkan produk-produk UMKM yang tersedia di Bazar Rekor bermacam-macam bentuknya. Ada produk fashion, aksesoris, makanan dan minuman khas Kota Bekasi, kerajinan tangan dan sebagainya. Ini semua adalah asli produk-produk penggiat UMKM dari Kota Bekasi.


"Jadi produk - produk ini semua asli dari produk-produk penggiat UMKM dari Kota Bekasi, "ungkapnya.


Abdilah juga mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk turut meramaikan Bazar Rekor sebagai bentuk dukungan kepada penggiat produk-produk lokal. 


"Mari datang dan ramaikan Bazar Rekor ini. Dapatkan produk-produk UMKM yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Sekaligus mendukung perkembangan kemajuan dan meningkatkan nilai jual beli produk-produk lokal ke khalayak luas," pungkasnya.