Wawalkot Bekasi Meresmikan Taman Ramah Anak di Perum.Wisma Asri Bekasi Utara -->

Header Menu

Advertisement

Wawalkot Bekasi Meresmikan Taman Ramah Anak di Perum.Wisma Asri Bekasi Utara

Pandi
Senin

GIBASNEWS, KOTA BEKASI-Wakil Wali Kota Bekasii Tri Adhianto meresmikan Taman Ramah Anak di Perumahan Wisma Asri Bekasi Utara sekaligus dirangkai dengan senam bersama warga Wisma Asri Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi Minggu, (19/12/2021).


Usai melakukan senam bersama pria yang akrab disapa Mas Tri memberikan tantangan kepada peserta yang hadir dengan memberikan hadiah Al-Quran, Raket Bulutangkis, Bola Basket, Bola Volly dan Bola sepak kepada peserta yang dapat menjawab tantangan tersebut.


Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan apresiasi kepada FKRW yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kota Bekasi dalam membangun menjaga dan merawat lingkungan khususnya di Perumahan Wisma Asri Teluk Pucung Bekasi Utara ini.


"Saya apresiasi betul kepada FKRW Teluk Pucung bersinergi dengan Pemkota Bekasi dalam membangun, menjaga dan merawat lingkungan. Karena kemajuan suatu wilayah dapat dilihat dari seberapa banyak pembangunan infrastruktur yang terealisasi, dan jika sudah terbangun tinggal sama-sama menjaga dan merawatnya, agar kebersihan dan keasrian lingkungan tetap terjaga dan dapat dinikmati oleh masyarakat, "jelas Tri Adhianto Wawalkot Bekasi.


Tri Adhianto juga menyampaikan kepada warga yang hadir agar selalu bersinergi dengan Pemerintah, TNI-Polri. Sinergisitas 3 pilar harus tetap terjaga selalu berhati-hati dengan berita hoax dan paham radikalisme, agar situasi diwilayah tetap dalam keadaan kondusif.


"Yang jelas harus selalu berhati-hati dengan berita hoax dan paham radikalisme, agar situasi di wilayah tetap dalam keadaan kondusif, "pungkasnya.