Plt.Walikota Bekasi Secara Resmi Membuka Konferensi PWI Bekasi Raya -->

Header Menu

Advertisement

Plt.Walikota Bekasi Secara Resmi Membuka Konferensi PWI Bekasi Raya

Pandi
Sabtu


GIBASNEWS, KOTA BEKASI - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto secara resmi membuka acara Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi di Kantor PWI Bekasi Raya pada Sabtu, (15/01/2022).


Turut Hadir dalam acara tersebut Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Plt. Bupati Kabupaten Bekasi KH. Ahmad Marzuki, Kabag Humas Kota Bekasi Sajekti Rubiyah, Perwakilan Kemenag Ahmad Mirza, dan Perwakilan Pengurus Pusat PWI Jawa Barat.


Melody Sinaga Ketua PWI Bekasi Raya menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dari Pemerintah Kota Bekasi dan juga Pemerintah Kabupaten Bekasi.


"Saya ucapkan terimakasih atas perhatian Pemerintah Kota Bekasi kepada Insan Pers yang ada di Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi. Kami berharap kedepannya dapat merangkul juga wartawan-wartawan yang belum tergabung di PWI, " kata Melody Sinaga Ketua PWI Bekasi Raya.


Perwakilan PWI Jawa Barat  juga menyampaikan bahwa  konferensi 3 pers ini dibuat dalam rangka mendelegasikan kepemimpinan PWI Bekasi Raya yang dilakukan setiap 3 tahun sekali. Siapapun pemimpinnya agar selalu menjaga martabat PWI, martabat insan pers dimata masyarakat dan Pemerintah.


Terpisah Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengatakan bahwa siapapun yang menjadi ketua terpilih, agar dapat selalu menjaga amanah, menjunjung tinggi marwah jurnalistik, terus berinovasi, beradaptasi perkembangan zaman dan selalu menyajikan berita informasi secara faktual dan berimbang.


"Jadi siapapun yang terpilih menjadi Ketua  jadilah pemimpin yang amanah, yang bisa menjaga marwah jurnalistik, sajikan berita secara faktual dan berimbang, " kata Tri Adhianto Plt. Walikota Bekasi.


Tri juga berpesan agar PWI dapat terus bersinergi dengan Pemerintah dan berbagai element, kawal terus pembangunan di Kota Bekasi, Kritik dan saran diberikan secara terbuka.


"Terus besinergi dengan Pemerintah, kawal terus Pembangunan di Kota Bekasi kritik dan sarannya diberikan secara terbuka, "pungkasnya.