Camat Bekasi Utara Terjun Langsung Saat Gerebek K-3 -->

Header Menu

Advertisement

Camat Bekasi Utara Terjun Langsung Saat Gerebek K-3

Pandi
Senin

 

GIBASNEWS, KOTA BEKASI - Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2022 yang jatuh pada 21 Februari 2022 ini, seluruh Aparatur Pemerintah Kota Bekasi secara serentak dari tingkat OPD, Kecamatan dan Kelurahan melakukan Gerebek Kebersihan, Keindahan, dan Ketertiban (K3) di lingkungan kerjanya.


Camat Bekasi Utara Jalaludin menuturkan bahwa Gerebek K3 merupakan kegiatan yang tak asing lagi bagi Aparatur Pemkot Bekasi dalam memperingati momen HPSN 2022.


"Jadi gerebek K3 di wilayah Kecamatan dan Kelurahan se- Kota Bekasi bukan sebuah kegiatan yang baru bagi kami, melainkan sudah lama kami lakukan sebelumnya, "kata Jalaludin Camat Bekasi Utara kepada wartawan.


Dia juga menambahkan, banyak tim yang terjun yang kami sebarkan di beberapa titik lokasi. Dalam Gerebek K3 ini Aparatur Kelurahan dan Kecamatan se- Kota Bekasi ikut melakukan giat bersih-bersih lingkungan sekitar.


"Ini tentunya kami pun juga mengajak warga untuk ikut mengencarkan Gerebek K3," tambahnya. 


Diketahui pada kegiatan Grebek K3 yang dilakukan di wilayah Bekasi Utara juga diikuti oleh OPD dari Dinas Ketenagakerjaan Kota Bekasi dan Dinas Bapenda Kota Bekasi.


"Tanpa adanya  peranan dari warga, tidak mudah untuk mewujudkan K3, karena ini diperlukan kesadaran tinggi dari seluruh warga untuk menjaga dan mewujudkan lingkungan tempat tinggal yang nyaman, bersih, dan indah," tutupnya.