Pemkot Bekasi Sholat Tarawih Keliling di Masjid Al Hamidiyyah Cikiwul -->

Header Menu

Advertisement

Pemkot Bekasi Sholat Tarawih Keliling di Masjid Al Hamidiyyah Cikiwul

Pandi
Rabu

GIBASNEWS, KOTA BEKASI - Pelaksana Tugas Walikota Bekasi Tri Adhianto didampingi Istri Wiwiek Hargono bersama Forkopimda Kota Bekasi melaksanakan  Sholat Tarawih keliling di Masjid Al Hamidiyyah Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantargebang, Selasa (12//2022).


Turut hadir Dandim 0507/Bks Letnan Kolonel Kav. Luluk Styanto, Sekda Kota Bekasi, Asda I dan II, Plt. Kadisperkimtan, Camat Bantargebang, Kapolsek Bantargebang, Danramil Bantargebang dan Lurah se-Bantargebang.


Usai Sholat Isya berjamaah, Ketua DKM Al Hamidiyyah Ustad Lukmanul Hakim mengatakan kepada para jamaah khusus dari Pemerintah Kota Bekasi yang melakukan Sholat Tarawih keliling di Masjid Al Hamidiyyah tersebut ini akan selalu menambah keberkahan dibulan suci ramadhan


"Selain dapat membangkitkan animo masyarakat agar selalu meningkatkan ibadah di bulan suci Ramadhan yang penuh dengan keberkahan. Bertambah keberkahan juga bagi para jamaah, karena Sholat Tarawih saat ini  Plt. Walikota Bekasi hadir bersama kita ," kata Ustad Lukmanul Hakim.


Sementara Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto  mengatakan program tarawih keliling dilakukan dalam rangka upaya Pemerintah Kota Bekasi mendekatkan diri kepada Allah Swt sekaligus menyapa warga sekitar.


"Program Tarawih keliling diadakan dalam rangka upaya pendekatan dan peningkatan keimanan di jajaran Pemerintahan Kota Bekasi kepada sang kholik, sekaligus sebagai momentum sapa warga jamaah yang berada di Masjid Al Hamidiyyah," pungkasnya.(ADV/HMS)